Bagaimana Memeriksa Kecepatan Loading Blog Anda

Cara Cek Kecepatan Loading Blog, Test Kecepatan Blog - berapa sih kecepatan blog yang dibutuhkan buat memuat halaman yang bagus? bagaimana caranya memeriksa kecepatannya? seringkali pemula berpikir apabila situs mereka baik-baik saja karna tak terasa lamban dikala dimuat di komputer mereka. sebenarnya itu merupakan kesalahan yang besar.

Hal itu disebabkan karna seringnya mengunjungi situs web sendiri, sehingga browser seperti Chrome, bakal secara otomatis menyimpan situs web anda kedalam cache yang artinya secara otomatis bakal memanggil kembali bagian yang tersimpan kedalam cache.
Bagian yang bakal tersimpan kedalam cache salahsatu diantaranya yaitu gambar.
Bagaimanapun juga, pengunjung yang baru awal kali mengunjungi situs Anda, boleh menjadi tak bakal mempunyai pengalaman yang sama.

Sebenarnya, pengguna di lokasi geografis yang berbeda juga bakal mempunyai pengalaman yang sama sekali berbeda.

Inilah sebabnya mengapa aku merekomendasikan agar anda menguji kecepatan situs web anda menggunakan tool buat menguji kecepatan blog, seperti Pingdom.

Pingdom yaitu website penyedia alat online gratis yang memungkinkan anda menguji kecepatan situs web anda dari lokasi yang berbeda-beda.

Baca Juga: Cara Mempercepat Loading Iklan Google AdSense

 berapa sih kecepatan blog yang dibutuhkan buat memuat halaman yang bagus Bagaimana Memeriksa Kecepatan Loading Blog Anda

Setelah anda menjalankan tes kecepatan situs web Anda, anda boleh menjadi bertanya-tanya berapa kecepatan situs web yang bagus yang perlu saya bidik?
Waktu kecepatan buat memuat halaman yang baik yaitu di bawah 2 detik.

Cara Mengetahui Kecepatan Blog



1. Silahkan kunjungi halaman web Pingdom.

2. Pada halaman utama, silahkan masukan alamat situs blog yang mau kamu periksa kecepatannya.

 berapa sih kecepatan blog yang dibutuhkan buat memuat halaman yang bagus Bagaimana Memeriksa Kecepatan Loading Blog Anda

3. Silahkan pilih berdasarkan lokasi tempat yang mau anda periksa.

4. Klik "START TEST", kemudian tunggu sampai prosesnya selesai.

Bagaimanapun juga anda masih bisa mengubahnya menjadi lebih baik lagi. sekian mengenai Cara Memeriksa Kecepatan Blog semoga dapat membantu anda buat memperbaiki kembali situs anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel