Mencekal Jingling Auto Visitor Di Blogger

Cara Mencekal Jingling Auto Visitor di Blogger Mencekal Jingling Auto Visitor di Blogger

Cara Mencekal Jingling Auto Visitor di Blogger. Jingling merupakan software yang berfungsi buat mendatangkan visitor dalam waktu yang singkat. Visitor yang datang dari Jingling atau juga disebut selaku Auto Visitor, bukan merupakan pengunjung asli, melainkan visitor bot atau palsu.

Jingling yaitu software yang dibuat orang-orang china buat meningkatkan jumlah visitor situs dalam waktu yang singkat. Software ini bakal bekerja dengan sendirinya dikala kita menuliskan alamat situs kedalam aplikasi jingling. Selanjutnya software jingling bakal bekerja dengan mengumpulkan alamat IP dari negara lain, kemudian menggunakannya selaku visitor palsu.

Ciri-Ciri Blog yang terkena Jingling atau Auto Visitor yaitu meningkatnya jumlah pengunjung situs dalam waktu yang sangat singkat. Jumlah visitor yang datang ini biasanya berjumlah ribuan bahkan sampai puluhan ribu, tanpa ada aktivitas lainnya seperti berkomentar atau mengunjungi laman selanjutnya.

Bagi publisher iklan, visitor palsu ini tak bakal mempengaruhi pada penghasilan. Misalnya saja pengiklan AdSense. Jingling Auto Visitor ini tak bakal mempengaruhi jumlah page view sama sekali.

Penggunaan Jingling Auto Visitor


Jingling merupakan alat yang mendatangkan pengunjung palsu ke dalam situs. Aktivitas ini sama saja dengan Spamming serta sangat dibenci oleh Google.


Dampak negatif Jingling atau Auto Visitor


1. Situs anda dinilai selaku situs spam.
2. Situs mengalami penurunan rank di mesin pencari.
3. Situs terkena sandbox.
4. Situs blog dihapus oleh Google.

Bagaimana jika situs kita terkena Jingling?


Dampak yang didapatkan dari aktivitas Jingling ini sangat tak baik buat kualitas SEO. Sebaiknya anda menggelar perbaikan serta pencegahan dengan mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mencekal Jingling Auto Visitor Bot


1. Kunjungi halaman Dasbor Blogger.
2. Pilih menu Setelan, kemudian Preferensi Penelusuran.
3. Pada bagian Robots.txt khusus, silahkan klik Edit.
4. Silahkan masukan kode dibawah ini kedalam kolom Robots.txt.

User-agent: Mediapartners-Google Disallow:   User-agent: Googlebot Allow: /  Disallow: /search User-agent: * Disallow: /  Sitemap: http://ilblogku.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED

Silahkan ganti alamat ilblogku.blogspot.com dengan alamat situs blog Anda, kemudian Simpan Perubahan.

Pada langkah ini anda telah berhasil menggelar pencegahan Jingling Auto Visitor pada situs blog Anda.

Kode diatas berfungsi buat mengizinkan robot google saja buat merayap halaman situs Anda, juga mencegah serta membatasi semua robot lainnya buat mengakses blog Anda, kecuali robot Google.

Demikian pembahasan mengenai Cara Mencekal Jingling Auto Visitor di Blogger, semoga bermanfaat buat Anda. kalau ada hal yang mau ditanyakan, silahkan bertanya lewat kolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel