Template Blogger Seo Friendly Terbaik 2018

Rekomendasi Template Blogger SEO Friendly serta Responsive Terbaik 2018 - Pada kali ini saya bakal membahas mengenai template blog yang seo friendly serta responsive terbaik rekomendasi versi saya di tahun 2018 ini.

Seperti yang sudah dikabarkan oleh Google kalau mereka sudah melaksanakan update algoritma baru bernama mobile first index. Algoritma ini nantinya bakal memilih situs website atau blog terbaik buat mendapat posisi paling atas dalam pencarian Google.

Sesuai dengan namanya "Mobile First Indexing" nantinya algoritma google tersebut bakal lebih memperhatikan situs yang mobile friendly daripada yang tidak.

Dengan algoritma tersebut, Google bakal melaksanakan index situs kamu dalam dua versi. Pertama, versi desktop, serta yang kedua versi mobile.

Apabila situs kamu tak mobile friendly, maka google bakal menampilkan situs kamu cuma pada pencarian versi desktop saja. Tapi jika situs kamu mobile friendly, maka google bakal menampilkan situs kamu pada pencarian versi desktop serta versi mobile.

Memiliki situs yang mobile friendly sangat penting mengingat jumlah pengguna smartphone yang makin meningkat ini.

Berikut ini daftar Template Blogger SEO Friendly Terbaik di tahun 2018 rekomendasi saya. Semoga bermanfaat buat Anda:

1. VioMagz

Rekomendasi Template Blogger SEO Friendly serta Responsive Terbaik  Template Blogger SEO Friendly Terbaik 2018
VioMagz

Ini merupakan template yang saya rekomendasi buat kamu yang hendak mempunyai template blogger yang mobile friendly. Untuk memenuhi syarat template blog yang seo friendly serta mobile friendly tersebut sudah terpenuhi pada template VioMagz, ini merupakan template tepat karna mempunyai loading yang cepat atau ringan baik dikala dibuka pada perangkat desktop atau mobile, responsive pada semua jenis layar, navigasi yang lengkap, mempunyai ukuran tulisan serta tombol yang gampang terlihat pada perangkat mobile.

Rekomendasi Template Blogger SEO Friendly serta Responsive Terbaik  Template Blogger SEO Friendly Terbaik 2018

Template blog ini merupakan buatan Mas Sugeng yang rilis pada bulan Maret tahun 2018. Sejak kesatu kali rilis, sudah banyak yang berminat buat membeli template ini.
Kalian bisa menggunakan beberapa situs dibawah ini buat melaksanakan cek kualitas template tersebut:


2. Nubie Fast

Rekomendasi Template Blogger SEO Friendly serta Responsive Terbaik  Template Blogger SEO Friendly Terbaik 2018
Nubie Fast

Selanjutnya ada Nubie Fast. Ini merupakan Template Blogger buatan Arlina yang saya rekomendasi. Template ini mempunyai kelebihan seperti ringan, responsive, serta yang paling saya sukai yaitu tampilan template pada versi mobile. Buat kamu yang menargetkan visitor yang berasal dari mobile, maka ini template cocok.
3. Juragan

Rekomendasi Template Blogger SEO Friendly serta Responsive Terbaik  Template Blogger SEO Friendly Terbaik 2018
Juragan

Juragan merupakan template blogger yang sudah responsive design, yang bisa menyesuaikan dengan ukuran layar apapun. tidak cuma itu juga template ini cukup ringan baik dijalankan pada perangkat desktop maupun mobile. Template Juragan dibuat dengan gaya yang sederhana dengan dua kolom juga fitur yang lengkap.
Demikian mengenai Rekomendasi Template Blogger SEO Friendly Terbaik 2018 versi saya semoga bermanfaat buat Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel