Mengatasi Iklan Adsense Di Safelink Tak Muncul

Mengatasi Iklan AdSense Di Safelink Tak Muncul Mengatasi Iklan AdSense Di Safelink Tak Muncul

Cara Mengatasi Iklan AdSense Di Blog Safelink Tak Muncul. Kabar gembira bagi pengguna sekaligus pemilik situs safelink di blogger atau blogspot, karna pada kali ini saya bakal mengungkap bagaimana cara mengatasi iklan google adsense yang sering tak muncul atau hilang dari halaman situs safelink. Sebelum memulai, saya bakal mengungkap terlebih dahulu mengapa iklan adsense yang di pasang di situs safelink sering kali tak muncul atau menghilang.

Seperti yang kita ketahui, setiap kali kita posting artikel baru di blog, iklan adsense tak langsung muncul begitu saja serta membutuhkan beberapa waktu buat akhirnya tayang di halaman tersebut. tidak cuma itu, iklan AdSense juga Terkadang tak bakal muncul pada halaman yang jarang sekali di kunjungi. Biasanya ini juga terjadi pada halaman-halaman atau artikel lama yang tak pernah diperbarui.

Hal ini berlaku juga buat situs safelink di blogger karna setiap halaman yang mempunyai alamat url dengan tanda "?" atau"#" serta kode lainnya seperti pada url safelink umumnya yakni:

?url=aHR0cDovL2lkc2x5LmJpZC83cENjeFVSWg==

maka bakal dianggap selaku url baru yang perlu menunggu index, kecuali url tersebut telah banyak diakses pengunjung sehingga index telah normal maka iklan bakal muncul seperti biasanya.

Untuk itu, kali ini kita bakal menghilangkan kode ?url= pada setiap url post enkripsi safelink sehingga url cuma bakal tampil selaku url asli tanpa embel-embel agar iklan tetap muncul di url enkripsi.

DEMO: Sebagai contoh, silahkan kunjungi situs https://www.safelinks.icu/ kemudian coba kamu convert link url situs https://ilblogku.blogspot.com kemudian salin hasil url yang telah di convert tadi, serta buka url tersebut di browser.

Coba kamu perhatikan juga link dengan akhiran seperti ini:

https://www.safelinks.icu/2018/10/download.html?url=aHR0cHM6Ly93d3cucGFuZHVhbmJsb2cuaWQ=

Kemudian bakal diubah menjadi seperti dibawah ini secara otomatis:

https://www.safelinks.icu/2018/10/download.html


Cara Mengatasi Iklan Di Safelink Tak Muncul


Silahkan salin kode dibawah ini serta simpan kode tersebut tepat di atas </body> template kamu, kemudian simpan.

<script> //<![CDATA[ var uri=window.location.toString();if(uri.indexOf("?","?")>0){var clean_uri=uri.substring(0,uri.indexOf("?"));window.history.replaceState({},document.title,clean_uri)} //]]> </script>

Bagi kamu yang ragu buat mencoba trik ini, kamu bisa menggunakan beberapa tips yang saya sarankan agar iklan tetap muncul di situs safelink.

1. Pastikan url halaman yang kamu convert di situs safelink memang digunakan buat dibagikan ke pengunjung karna jika tak mempunyai lalulintas pengunjung, maka kemungkinan besar iklan tak bakal muncul.

2. Kalau iklan telah tak lagi muncul, silahkan refresh halaman berkali-kali sampai iklan adsense tersebut muncul kembali.

Demikian tutorial mengenai Cara Mengatasi Iklan Adsense Tak Muncul Di Safelink semoga bermanfaat buat Anda. Apabila ada hal yang mau ditanyakan, silahkan bertanya lewat kolom komentar dibawah ini, semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel