5 Website Terbaik Buat Cek Kecepatan Situs

 Website Terbaik buat Cek Kecepatan Situs anda 5 Website Terbaik buat Cek Kecepatan Situs

Berikut ini saya ulas daftar website terbaik buat cek kecepatan situs rekomendasi saya yang bisa anda gunakan buat menggelar uji kecepatan serta performa situs anda dengan gampang serta gratis.

Seperti yang kita ketahui, kecepatan sebuah website merupakan hal yang sangat sangat sangat penting sekali sebab kecepatan ialah nilai paling penting yang menentukan kualitas website tersebut.

Sebelum memulai ke pembahasan, saya mau memberitahukan apabila di situs ini saya pernah menuliskan artikel mengenai cara mempercepat halaman situs yang bisa menjadi bisa anda coba. Baiklah, berikut ini saya review website terbaik buat test kecepatan situs kamu.

1. PageSpeed Insights

Semua web developer pasti tahu dengan website yang satu ini. saya sendiri selaku seseorang yang bekerja di perusahaan jasa pembuatan website, selalu menggunakan situs ini selaku pengukur kecepatan yang dimiliki sebuah website. Alasan kami menggunakan situs ini sebab PageSpeed Insights dimiliki oleh perusahaan Google.

Kita semua tahu apabila Google merupakan perusahaan raksasa dengan jumlah pengguna yang super banyak terutama pengguna Google Chrome. Agar situs web yang kami buat ini bagus di mata mesin pencari google, maka PageSpeed Insights merupakan website penguji kecepatan serta performa yang tepat.

Situs: https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/


2. Google Test My Site

Google Test My Site merupakan website dengan layanan cek kecepatan situs yang saya rekomendasi selanjutnya. Sama halnya dengan PageSpeed Insights, situs ini digunakan khusus buat menggelar uji kecepatan situs buat versi mobile.

Jumlah pengguna smartphone dikala ini terus meningkat terutama di kawasan Asia khususnya negara Indonesia. Jumlah pengguna mobile di negara tercinta kita ini termasuk yang terbanyak serta bakal terus meningkat setiap tahunnya.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini serta selekasnya mengoptimalkan kecepatan situs anda demi pengguna mobile!

Situs: https://testmysite.withgoogle.com/intl/id-id

3. Varvy SEO tools

Ini merupakan situs rekomendasi saya selanjutnya. Varvy merupakan situs yang bisa anda gunakan buat menggelar tes kecepatan situs web. tidak cuma itu, di situs ini juga menyediakan fitur lainnya seperti SEO tool, Page Speed Optimizatioin, serta Mobile SEO.

Alasan saya merekomendasikan situs ini sebab setiap saya membuat website, selalu saja ada hal kecil yang sering saya lewatkan dikala mencoba mempercepat halaman website, serta dengan situs ini, hal kecil tersebut bisa dengan gampang anda temukan.

Situs: https://varvy.com/

4.  Pingdom Tools

Pingdom Tools merupakan situs yang saya gunakan buat menguji kecepatan situs semenjak tahun 2014. Pada waktu itu saya masih bekerja di bidang digital marketing, serta saya beserta karyawan IT lainnya selalu menggunakan situs ini buat menggelar tes kecepatan website perusahaan kami.

Situs ini saya rekomendasi buat anda sebab semua hal yang memperlambat situs anda bakal terdeteksi disini. Misalnya, gambar dengan ukuran yang terlalu besar, penempatan kode yang salah, serta hal lainnya yang bisa menjadi tak anda sadari.

Situs: https://tools.pingdom.com/

5. GTmetrix

GTmetrix merupakan situs yang menyediakan layanan uji kecepatan situs yang saya rekomendasi selanjutnya. Sebenarnya jujur saja saya sendiri jarang menggunakan website ini sebab hasil analisis yang diberikan terlalu detail serta beberapa data diantaranya tak saya mengerti.

Jadi, buat anda yang telah paham mengenai pemrograman web maka saya rekomendasi situs GTmetrix ini buat cek kecepatan website mu.

Situs: https://gtmetrix.com/

Demikian mengenai ulasan 5 Website Terbaik buat Cek Kecepatan Situs semoga bermanfaat buat kamu, serta apabila ada hal yang mau ditanyakan atau anda juga mau berbagi situs andalan anda silahkan tuliskan di kolom komentar dibawah ini, terima kasih serta semoga beruntung!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel