Ekstensi Google Chrome Rekomendasi Buat Para Blogger

Ekstensi Google Chrome Rekomendasi buat para Blogger Ekstensi Google Chrome Rekomendasi buat para Blogger

Pembahasan kali ini mengenai rekomendasi ekstensi di browser google chrome yang berguna buat para blogger demi memaksimalkan produktivitas blogging.

Seorang blogger atau publisher biasanya tak jauh dari yang namanya menulis artikel, riset kata kunci, analisis persaingan, serta melihat mermacam statistik dari situs.

Untuk meningkatkan produktivitas, maka ekstensi dari google chrome ini boleh menjadi bisa kamu coba buat memenuhi kebutuhan anda.

1. Google Publisher Toolbar

Google Publisher Toolbar merupakan ekstensi resmi yang dibuat oleh Google buat menampilkan data pendapatan dari Google AdSense juga menampilkan statistik dari Google Analytics.

2. Word Counter Plus

Word Counter Plus merupakan ekstensi yang berguna buat menghitung jumlah kata serta jumlah karakter. Bagi seorang penulis artikel, menghitung jumlah kata pada artikel merupakan hal yang tak boleh terlewatkan, apalagi jika hendak menyertakan SEO On Page pada artikel yang hendak dibuat.


3. MozBar from Moz

MozBar yakni ekstensi yang dikembangkan oleh Moz. Kalau kamu telah mendengar istilah Domain Authority (DA), Page Authority (PA), maka ekstensi ini boleh menjadi bisa kamu gunakan buat mengetahui seberapa baik kualitas situs anda.

4. PrePostSEO Tools

PrePostSEO Tools merupakan ekstensi yang menyediakan mermacam macam alat yang kamu butuhkan buat keperluan SEO situs anda. Ekstensi ini menyediakan alat seperti Check DA PA, Check SEO Score, Check Broken Links, Google Index Status, Google PageRank, serta masih banyak lagi.

5. Rankaware

Rankaware yakni aplikasi yang dapat kamu jalankan menggunakan sistem operasi Windows atau Mac OS. Aplikasi ini digunakan buat mengetahui posisi keyword situs pada mesin pencari seperti Google, Yahoo, juga Bing.

6. Grammarly for Chrome

Ketika tengah menulis artikel, melaksanakan kesalahan penulisan merupakan hal yang sering terjadi. Grammarly merupakan aplikasi yang dapat memperbaiki mermacam kesalahan penulisan baik pada pesan, dokumen, atau post media sosial.

7. Full Page Screen Capture

Full Page Screen Capture merupakan ekstensi yang bisa kamu gunakan buat mengambil gambar dari seluruh laman yang dimuat pada Google Chrome. Ekstensi ini cocok buat seorang web designer yang hendak mengambil tampilan halaman secara menyeluruh.

8. SEOquake

SEOquake yakni ekstensi yang digunakan buat melihat mermacam informasi seperti Google PageRank, Alexa rank, Age, Google Index, Yahoo, juga Bing.

Itulah pembahasan dari mengenai Ekstensi Google Chrome Rekomendasi buat para Blogger. Semoga bermanfaat buat anda, apabila kamu hendak menambahkan informasi lainnya mengenai ekstensi yang cocok buat blogging, silahkan gunakan kolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel