Mengetahui Skor Domain Serta Page Authority

Cara Mengetahui Skor Domain serta Page Authority Mengetahui Skor Domain serta Page Authority

Pada kali ini saya bakal mengungkap bagaimana cara mengetahui skor domain authority serta page authority pada situs web atau blog anda. Sebelumnya saya membuat postingan mengenai cara meningkatkan domain authority website yang boleh menjadi bisa anda baca juga sebab berhubungan dengan pembahasan ketika ini.

Domain Authority (DA) serta Page Authority (PA) merupakan acuan dari tingkat kepercayaan situs. DA serta PA ini kesatu kali dikembangkan oleh Moz yang berfungsi buat memprediksi seberapa baik tingkat situs web pada halaman hasil mesin pencari seperti Google serta Bing.

Domain Authority serta Page Authority dihitung berdasarkan beberapa faktor, seperti umur domain, media sosial, kualitas seo, kecepatan loading situs, serta juga kualitas backlink.

Beberapa pakar SEO berkata kalau DA serta PA merupakan acuan Google buat memberikan page rank terhadap situs tersebut.

Situs terkenal serta telah dipercaya oleh masyarakat serta situs yang sering muncul pada hasil halaman pencari juga mempunyai tingkat DA serta PA yang tinggi.

Beberapa keuntungan Jika mempunyai tingkat domain serta page authority yang tinggi yakni meningkatnya nilai jual situs, makin tinggi skor domain authority serta page authority maka makin gampang buat mendapatkan posisi yang lebih baik di mesin pencari, anda juga boleh menjadi bakal menerima banyak tawaran kerjasama content placement yang menguntungkan anda.

Pada kali ini saya bakal mengajarkan anda bagaimana cara cek tingkat domain authority serta page authority pada situs web atau blog anda.


Cara Mengetahui Skor Domain Authority serta Page Authority


Untuk mengetahui tingkat DA serta PA maka anda membutuhkan alat analisis seperti Link Explorer atau DA PA Checker Tool yang bisa anda temukan di Internet. Berikut ini caranya.

Silahkan masukkan alamat url situs anda:


Cara Mengetahui Skor Domain serta Page Authority Mengetahui Skor Domain serta Page Authority
DA PA Checker

Cara Mengetahui Skor Domain serta Page Authority Mengetahui Skor Domain serta Page Authority
Link Explorer by Moz

Untuk melihat tingkat domain authority serta page authority memang merupakan hal yang mudah, tapi buat meningkatkannya sulit sekali. Banyak sekali alat buat cek DA PA yang bisa anda temukan di internet dengan mengetikkan kata kunci "DA PA Checker","Domain Authority Checker", atau "Domain and Page Authority Checker".

Biasanya hasil analisis domain serta page authority berbeda-beda di setiap situs. Untuk menemukan hasil yang akurat, anda perlu menggunakan Link Explorer yang telah disediakan oleh Moz.

Untuk menggelar cek DA serta PA menggunakan Link Explorer, anda perlu mempunyai akun yang telah terdaftar di Moz. Kalian juga bisa membuat akun baru dengan menggunakan alamat email yang anda punya.

Tips Meningkatkan Domain serta Page Authority


1. Gunakan domain situs yang telah berumur.
2. Libatkan SEO On Page pada konten yang dibuat.
3. Share konten ke sosial media yang populer.
4. Perbaiki kecepatan loading situs.
5. Perbaiki struktur situs anda.
6. Kurangi tingkat bounce rate.
7. Membangun backlink natural serta berkualitas.
8. Dapatkan backlink dari Web 2.0 dengan tingkat DA PA yang tinggi.
9. Buat navigasi yang memudahkan pengunjung.
10. Bangun kepercayaan situs.
11. Gunakan HTTPS pada situs anda.

Hal yang dapat menurunkan Domain serta Page Authority


1. Backlink dari situs spam serta tidak berkualitas.
2. Konten yang tidak berkualitas.
3. Situs yang lambat.
4. High bounce rate.
5. Duplikat konten.

Sekian pembahasan mengenai Cara Mengetahui Skor Domain serta Page Authority semoga bermanfaat buat Anda, apabila ada hal yang hendak ditanyakan, silahkan bertanya pada kolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel