Cara Mengubah Nama Serta Tampilan Kalian Di Pubg Mobile

Tak suka penampilan pemain anda di PUBG Mobile? Sengaja menambahkan kesalahan ketik pada nama Anda, atau cuma mau sedikit membuat keren nama anda di PUBG Mobile? Ini gampang anda lakukan.

Ketika game kesatu kali dirilis tak ada cara buat mengubah nama Anda, membuat anda terjebak dengan apa pun yang anda mulai. Untungnya, sekarang ada cara buat melakukannya menggunakan fitur Kartu Ganti Nama baru.

 Tak suka penampilan pemain anda di PUBG Mobile Cara Mengubah Nama Dan Tampilan anda di PUBG Mobile

anda menghargai kartu-kartu ini ketika naik level, serta beberapa diberikan selaku hadiah gratis. Namun, kalau anda tak beruntung memilikinya, maka anda perlu membayarnya di toko item dalam game masing-masing sekitar $ 5. anda kemudian dapat menggunakannya dengan menggelar hal berikut:

  • Pertama, buka menu utama aplikasi serta pilih opsi "Inventaris" di bagian bawah layar.
  • Ketuk ikon buat di sisi kanan serta kemudian ketuk "Ganti Nama Kartu" kalau ada serta ketuk "Gunakan"
  • Masukkan nama baru yang anda inginkan serta ketuk OK. anda cuma dapat mengubah nama anda sekali sehari serta kartu bakal digunakan setelah anda memilih, menjadi pastikan buat memilih nama baru anda dengan bijak.
  • Menyetel Ulang Penampilan Anda


Mirip dengan mengubah nama Anda, anda perlu menggunakan mata uang dalam game buat mengubah penampilan anda juga. 3.000 BP tepatnya yang merupakan salah satu hadiah mata uang dalam game buat menyelesaikan game.

Setelah memilikinya, anda dapat mengubah tampilan karakter serta bahkan jenis kelaminnya kalau anda tak puas dengan tampilannya.

Untuk menggelar ini, anda perlu pergi ke menu utama serta kemudian pilih opsi "Inventaris".
Lalu, ketuk panah “Reset Appearance” yang muncul di sebelah karakter anda di menu baru. Buat perubahan yang anda inginkan ke karakter serta kemudian pilih "Oke"
anda kemudian perlu membeli perubahan buat mengonfirmasi kalau anda mau menghabiskan BP. Biaya dapat naik atau turun tergantung pada perubahan tepat yang mau anda lakukan.

Itulah cara mengganti nama serta tampilan anda di PUBG Mobile dengan mengikuti panduan yang kami berikan di atas. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel