Tips Mendarat Aman Di Area Pangkalan Militer Di Pubg Mobile

Area Pangkalan Militer di PUBG Mobile - Pangkalan militer di PUBG Mobile merupakan tempat dimana area yang paling padat menghuninya berdasarkan peta yang bisa kamu lihat. Pemain Pubg banyak yang mengadakan pendaratan di area pangkalan militer PUBG Mobile buat mengadakan looting, sebab memang banyak item yang bagus-bagus disana. 

Di area pangkalan militer PUBG Mobile kamu bisa mendapatkan armor level 3, medkit serta tentunya senjata yang keren-keren bisa kamu dapatkan di area pangkalan militer PUBG. Sebab di area pangkalan militer PUBG Mobile ini merupakan tempat terkenal buat mengadakan pendaratan serta mengadakan looting peralatan, sebab sangat sulit buat bertahan hidup melawan serangan musuh ditempat ini.

kalau kamu mau mencoba area pangkalan militer buat mengadakan pendaratan di PUBG Mobile, berikut ini tips bagi kamu agar bisa bertahan serta mendapatkan item serta peralatan ketika mengadakan looting yang aman di area militer PUBG Mobile.

Tips Untuk Mendarat Di Pangkalan Militer Di PUBG Mobile

kalau kamu memilih area pangkalan militer PUBG selaku tempat mengadakan pendaratan serta looting peralatan, perhatikan kalau terdapat dua bagian utama yang aman buat mendarat yaitu kalau pastikan kamu mendarat dengan kecepatan yang optimal, tak terlalu jauh dari 2 ubin ketika mendarat di area pangkalan militer.

kalau kamu melihat ke bawah cukup lama, kamu bakal mencapai 234 km / jam. Pada kecepatan ini, kamu bakal menggunakan parasut kamu serta menyentuh tanah lebih cepat dari pemain lain. Sangat penting bagi kamu buat mendapatkan sweet spot 234 km / jam ini.

Setelah parasut kamu digunakan, bagian selanjutnya buat brankas aman mulai berlaku. kamu sekarang perlu memperhatikan di mana pemain lain mendarat. Pilih tempat yang mempunyai koleksi pemain terkecil.

 Pangkalan militer di PUBG Mobile merupakan tempat dimana area yang paling padat menghunin Tips Mendarat Aman di Area Pangkalan Militer di PUBG Mobile

kalau bangunan favorit kamu di pangkalan militer dipenuhi dengan pemain, pergi serta mendaratlah di gedung lain selaku gantinya. Ini bakal memungkinkan kamu buat mengadakan looting senjata serta peralatan dengan aman serta setelah itu kamu dapat berlari kembali ke gedung kamu serta mengalahkan musuh di dalamnya.

Bangunan terbaik buat mengadakan looting di area pangkalan militer PUBG Mobile yakni yang ada di pinggiran, bangunan ini masih mempunyai harta yang besar, tetapi seringkali kurang mendapat perhatian dari pemain lain.

Saat mendarat, pastikan kamu 2 ubin atau lebih dekat ke pangkalan militer.
Lihat lurus ke bawah ketika kamu berada dalam 2 ubin buat mencapai 234 km / jam.
Hindari pergi ke gedung yang diperebutkan. Alih-alih, coba cari bangunan di pinggiran yang kurang diperhatikan.

Melawan Pemain Lain Di Area Pangkalan Militer

Setelah kamu mendarat di pangkalan militer, hal berikutnya yang perlu kamu lakukan yakni menemukan senjata yang berguna. kalau kamu sudah mengikuti langkah-langkah di atas, kamu tak boleh terlalu banyak menentang ketika mengadakan ini.

Karena pangkalan militer terdiri dari campuran area terbuka serta area tertutup rapat, kamu perlu menemukan senjata yang bagus di kedua kondisi. Senapan serbu tentu merupakan pilihan terbaik di sini.

Setelah kamu menemukan senjata kesatu Anda, kamu dapat terus menjarah. Jangan khawatir tentang pemain lain buat ketika ini. kalau kamu membiarkan mereka bertarung satu sama lain, kamu bakal memberi diri kamu kesempatan yang lebih gampang buat membersihkan para pemain yang tersisa begitu kamu sepenuhnya dijarah.

Kemungkinan kamu bakal menemukan beberapa pemain ketika menjarah. Untuk menghindari terbunuh, pastikan suara kamu cukup keras sehingga kamu dapat mendengar Langkah kaki. Tetap waspada setiap ketika serta kamu bakal mempunyai kesempatan lebih tinggi buat tetap hidup.

Dalam kebanyakan kasus, jika kamu berada di dalam, kamu bakal dapat mempersiapkan diri lekas setelah kamu mendengar Langkah kaki. kalau kamu di luar, kamu berisiko terkena tembakan dari pemain yang tak dapat kamu dengar atau lihat. Untuk alasan ini, kamu perlu meminimalkan waktu di luar.

Berikut ini ikhtisar:

Cari senapan serbu sebelum terlibat dalam perkelahian apa pun.
Cobalah tetap berada di dalam rumah buat menghindari tembakan dari orang yang tak dapat kamu balas.
Nyalakan suara kamu sehingga kamu dapat mendengar Langkah kaki dengan jelas.
Tetap waspada setiap saat.

Bertahan dari Pangkalan Militer

Sejauh ini, kamu seharusnya menghabiskan sebagian besar waktu looting. kalau kamu fokus pada looting buat memulai, kamu memanfaatkan dua hal:

kamu bersiap serta mendapatkan perlengkapan yang lebih baik daripada para pemain yang terjun langsung ke baku tembak
Para pemain yang bertempur perlahan-lahan bakal mati, yang berarti bakal lebih gampang buat meninggalkan pangkalan militer

Setelah kamu puas dengan jumlah perlengkapan yang kamu miliki, Langkah selanjutnya yakni merencanakan jalan keluar Anda. Ada beberapa pertanyaan yang perlu kamu tanyakan pada diri sendiri.

Apakah area aman di seberang jembatan?

kalau area aman berikutnya berada di sisi lain jembatan, kamu perlu meninggalkan pangkalan militer sesegera mungkin.

Pemain suka memasang jembatan serta menyergap orang. Untuk menghindari ini, kamu perlu mengunjungi pantai pulau pangkalan militer serta mencari perahu. kalau sebuah kapal tak tersedia, kamu perlu berharap kalau kamu mencapai jembatan sebelum pemain lain.

Apakah area aman di pangkalan militer?

kalau sepertinya area aman bakal berakhir di pulau pangkalan militer, kamu dapat mempertimbangkan pengaturan serta menunggu musuh datang kepada Anda. Cobalah buat menemukan sebuah bangunan di dekat pangkalan militer, selaku lawan dari bangunan di dalamnya.

Nah itulah beberapa tips aman buat mengadakan pendaratan di area militer PUBG Mobile, dengan sedikit tips yang kami sebutkan di atas kamu bisa dengan aman mengadakan looting serta keluar dengan selamat di area tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel