Senjata Terbaik Di Pubg Mobile Update Terbaru
Selasa, Mei 21, 2019
Daftar senjata PUBG yang terus meluas serta senjata lainnya membutuhkan waktu yang luar biasa buat benar-benar dikuasai, dengan setiap senjata tunggal membawa ke meja serangkaian perilaku, statistik, pola semprotan, serta kebiasaan unik lainnya.
Panduan senjata PUBG kami berupaya sedikit meningkatkan kurva pembelajaran ini, dengan memberikan kamu semua statistik serta pendapat terbaru tentang setiap senjata. Jadi, apakah kamu baru mengenal PUBG serta masih berjuang buat memberi tahu UMP dari Bizon, atau kamu ialah pemain yang lebih berpengalaman yang cuma mau memeriksa beberapa statistik yang diperbarui, kami mendapatkan apa yang kamu butuhkan.
Panduan senjata serta statistik terbaru di PUBG Mobile Update Season 7
Pemahaman tentang senjata PUBG serta bagaimana semua berbeda dalam hal penanganan, kerusakan, kecepatan peluru serta sebagainya sering menjadi faktor penentu dalam apakah kamu selamat dari pertemuan yang bakal datang. Tetapi, tentu saja, kamu juga perlu menilai kembali situasi kamu dikala ini, mengajukan pertanyaan kepada diri sendiri seperti: berapa banyak amunisi yang tersisa? Peralatan apa yang dimiliki oleh rekan tim saya? Seberapa jauh ke pertandingan saya? Di mana lingkaran terakhir barangkali muncul?
Semua pertanyaan ini perlu menginformasikan gaya permainan kamu serta keputusan yang kamu buat. Kalau kamu mencari beberapa tips umum tentang PUBG secara keseluruhan, lihat panduan PUBG utama kami. Sekarang, mari kita lihat senjata!
Catatan: Semua statistik senjata yang ditampilkan di bawah ini dapat ditemukan melalui eksperimen atau penelitian, atau diambil dari spreadsheet yang indah ini, dibuat serta dikelola oleh pengguna Reddit "dak4ttack". Statistik kerusakan mengacu pada kerusakan terhadap tidak ada armor / armor Lvl 1 / armor Lvl 2 / armor Lvl 3 / tungkai.
Submachine guns
MP5K
Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 33 / 23.1 / 19.8 / 14.85 / 20.63
Kerusakan Headshot: 59.4 / 41.58 / 35.64 / 26.73
Fire Rate / Reload Time: 0,067s / 2.2s
MP5K ialah tambahan terbaru buat daftar senjata PUBG. Mengganti Vector di Vikendi, serta bertepatan dengan perubahan terbaru ke Vector dengan Pembaruan # 27, MP5K memperdagangkan beberapa DPS keseluruhan buat kerusakan-per-shot yang lebih tinggi, majalah Assault Rifle-size, mundur yang sangat rendah, serta kemampuan buat tambahkan hingga enam lampiran sekaligus. Meskipun tanpa lampiran, SMG ini mempunyai penanganan yang cukup baik, tetapi dengan kompensator serta stok, bakal gampang menghancurkan musuh pada jarak menengah atau dekat. Ini ialah pickup yang sangat solid di setiap Langkah permainan berkat kemudahan penggunaan serta potensi peningkatan yang tinggi, serta tampaknya bakal bersaing dengan Bizon serta UMP buat SMG paling terkenal di Vikendi.
Bizon
Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 53
Kerusakan Tembakan Tubuh: 35 / 24.5 / 21 / 15.8 / 21.88
Kerusakan Headshot: 63 / 44.1 / 37.8 / 28.4
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 3,8s
Ditambahkan secara eksklusif ke peta Vikendi serta Erangel di Pembaruan # 25, Bizon mempunyai beberapa nilai jual yang baik. Majalahnya yang sangat besar, mode full-auto, serta recoil rendah bergabung buat menjadikannya SMG kelas menengah hingga jarak dekat, serta secara alami lebih tenang daripada banyak SMG lainnya. Ini tidak mempunyai DPS datar dari SMG tertentu sebab tingkat api yang lebih rendah, serta cuma dapat menerima moncong serta lampiran penglihatan. Tetapi saya tidak pernah menemukan diri saya kehilangan rel bawah atau lampiran majalah sebab pistolnya sudah mempunyai recoil yang begitu rendah serta majalah yang hebat. Ini masih merupakan pesaing buat SMG terbaik di PUBG, tetapi itu cuma bakal bersinar jika kamu menggunakannya dengan cara yang benar; dengan gerakan lincah serta semburan yang kuat serta cepat dalam jarak pendek.
Vector
Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 19 (33 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 31 / 21.7 / 18.6 / 13.95 / 19.38
Kerusakan Headshot: 55.8 / 39.06 / 33.48 / 25.11
Fire Rate / Reload Time: 0,055s / 2.2s
Vector akhirnya menerima buff buat ukuran majalahnya dengan Pembaruan # 27, meningkatkannya sedikit dari 13/25 sangat sedikit itu dulu. Sekarang menembakkan peluru 9mm bukannya 0,45, ia mempunyai kerusakan pangkalan terendah kedua dari semua SMG tetapi tingkat tertinggi api serta mundur yang sangat rendah, menjadikannya senjata rumit dengan langit-langit keterampilan tinggi yang dapat melepaskan beberapa DPS yang sangat baik pendek hingga menengah -rentang di tangan kanan. Pastikan kamu tidak lengah dikala majalah kamu kehabisan waktu sedetik setelah kamu mulai menembak.
Micro Uzi
Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 25 (35 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 26 / 18.2 / 15.6 / 11.7 / 16.67
Kerusakan Headshot: 46.8 / 32.8 / 28.1 / 21.1
Fire Rate / Reload Time: 0,048s / 3.1s
Micro Uzi menawarkan tingkat tertinggi dari senjata api apapun di PUBG, tetapi sebab kerusakannya yang buruk, ini tidak cukup menarik seperti kedengarannya. Apapun itu, Uzi ialah opsi yang layak di awal serta pertengahan pertandingan, khususnya secara eksklusif - dalam pertempuran jarak dekat. Plus, kamu tahu, itu sebenarnya menyimpan cukup banyak amunisi buat membunuh seseorang. Dengar itu, Vector?
UMP45
Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 25 (35 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 39 / 27.3 / 23.4 / 17.6 / 23.96
Kerusakan Headshot: 70.2 / 49.1 / 42.1 / 31.6
Tingkat Kebakaran / Reload Time: 0,092s / 3.1s
telah terlalu lama UMP menjadi raja tidak terbantahkan dari SMG PUBG. Sekarang berganti nama menjadi UMP45 alih-alih UMP9 berkat perubahan jenis amunisi, Pembaruan # 27 membandingkan kapasitas majalah keseluruhan UMP dari 30/40 menjadi 25/35. Perubahan kecil, tetapi satu yang bakal terasa selama pertemuan jarak dekat. Namun, semua nilai jual lainnya masih ada: rekoil lembut serta terkendali, akurasi yang mengejutkan serta jangkauan efektif, serta sejumlah potensi attachment yang baik buat meningkatkan senjata. Ini masih senjata yang sangat baik, tetapi berkat kebangkitan Bizon serta sekarang MP5K, barangkali ada pemain yang mengevaluasi ulang peringkat SMG pribadi mereka sendiri.
Tommy Gun
Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 30 (50 dengan Mag Extended)
Kerusakan Bidikan Tubuh: 40/28/24/18/25
Kerusakan Headshot: 72 / 50.4 / 43.2 / 32.4
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 3,45s
Kerusakan ialah klaim ketenaran dari Gun Tommy, dengan statistik kerusakan datar yang mengejutkan baik serta ukuran klip yang layak yang dapat diperpanjang melampaui SMG lainnya. Namun, tidak adanya attachment penglihatan sangat membatasi jangkauan efektifnya, serta rekoilnya ialah bronco bucking dibandingkan dengan UMP atau MP5K, mencegah Tommy Gun dari menjadi pilihan ideal menuju pertengahan serta akhir-game.
Light machine guns
DP-28
Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 47
Kerusakan Tembakan Tubuh: 51 / 35.7 / 30.6 / 23/31
Kerusakan Headshot: 117.3 / 82.11 / 70.38 / 52.8
Fire Rate / Reload Time: 0.109s / 5.5s
Kalau AKM ialah LMG, itu bakal menjadi DP-28 (bukan singkatan yang terbaik?). Lambat buat menembak, tetapi memukul seperti truk. Sulit dikendalikan, tetapi butuh reload selamanya. Oh, tunggu, itu dua negatif. Ya, saya bukan penggemar DP-28. Tapi kamu pasti masih bisa menghancurkannya dari jarak menengah ke dekat. Ingatlah, kalau DP-28 tidak mempunyai lampiran kecuali beberapa lingkup tertentu. Jadi yang kamu lihat ialah apa yang kamu dapatkan dengan pizza-gun.
M249
Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 100
Kerusakan Tembakan Tubuh: 45 / 31.5 / 27 / 20.3 / 20
Kerusakan Headshot: 103.5 / 72.45 / 62.1 / 46.6
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,075s / 8,2s
Bergabung dengan Groza di jajaran penghancur cuma drop udara, M249 mendapatkan reputasinya dalam dua cara: tingkat api yang gila, serta ukuran klip yang lebih gila. Bukan ada yang bakal berani bertarung dengan DPS dikala kamu memegang M249. Namun, jika kamu mengklik memuat ulang sebelum benar-benar ingin, kamu sudah mati, berkat waktu reload delapan detik yang kejam serta kejam. Tetapi dengan 100 tembakan, siapa yang butuh memuat ulang? Pastikan kamu mempunyai senjata cadangan yang bagus buat memuji M249, serta kamu siap melakukannya.
Assault Rifles
G36C
Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 3,8s
Berasal dari peta terbaru PUBG, Vikendi (lihat panduan PUBG Vikendi kami buat perincian lebih lanjut), G36C menggantikan SCAR-L di Vikendi, serta mempunyai hampir semua statistik yang sama, kecuali buat peningkatan laju kebakaran yang bagus yang membuatnya sama tingkat selaku teman kami M416. Namun, buat menangkal ini, seluruh detik telah ditambahkan ke waktu pemuatannya, menjadi kamu pada dasarnya perlu mengakhiri pertarungan sebelum kamu perlu memuat ulang. Dan itu barangkali lebih sulit daripada yang kamu pikirkan, sebab G36C tidak sejinak SCAR-L atau M416, dengan kekalahan yang disetujui banyak pemain sulit buat diatasi.
AKM
Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 49 / 34.3 / 29.4 / 22.1 / 22
Kerusakan Headshot: 115.2 / 81/69 / 51.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3,22s
AKM selalu menjadi senjata yang menakutkan di setiap Langkah pertandingan, menawarkan kerusakan tertinggi bersama per pukulan dari semua senapan serbu. Diskon drop-off kerusakan, 2 headshots atau 5 tembakan tubuh bakal membunuh seseorang yang mengenakan armor Level 3. Namun, AR yang sulit buat dikuasai, sebab serangan balik yang berat serta peluru. Saran terbaik ialah buat menghabiskan waktu dalam mode pelatihan PUBG membiasakan diri dengan AKM sebelum mengajukan klaim buat setiap pertandingan.
Aug A3
Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 3,67s
Senapan serbu eksklusif ini sangat indah. Aug mengemas pukulan serta pegangan dengan sangat gampang dibandingkan dengan senjata seperti AKM. Satu-satunya kelemahan ialah kalau dibutuhkan waktu lama buat memuat ulang dibandingkan dengan beberapa orang sezamannya. Semua dalam semua, senapan yang kuat serta pemaaf yang terasa hebat buat digunakan - terutama dikala dilengkapi dengan penekan.
Beryl M762
Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 47 / 32.9 / 28.2 / 21.2 / 21
Kerusakan Headshot: 110.5 / 77/66 / 49.7
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 2,9s
Beryl gampang dilupakan dibandingkan dengan lebih banyak senapan serbu, seperti AKM, M416, atau SCAR-L. Tetapi DPS Beryl mengalahkan mereka semua, terutama berkat kombinasi kerusakan dasar serta laju kebakaran yang luar biasa. Tangkapan? Jumlah mundur yang mengerikan, yang berarti dalam kenyataannya kamu lebih barangkali meninggal pada AR yang disebutkan sebelumnya dibandingkan dengan Beryl. Kalau kamu berniat menggunakan beast ini, setidaknya pasang foregrip serta kompensator buat memungkinkan setidaknya beberapa peluru kamu mengenai jarak menengah hingga panjang.
Groza
Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 49 / 34.3 / 29.4 / 22.1 / 22
Kerusakan Headshot: 115.2 / 81/69 / 51.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,08s / 3s
Ahh, si Groza. Kalau kamu cuma mendengar suara dengung menakutkan di kejauhan serta kamu tidak yakin apa itu, barangkali itu ialah Groza. Shredder eksklusif drop-udara ini hit dengan kekuatan AKM, tetapi tingkat api di atas garis, bahkan mengalahkan setengah dari SMG yang tercantum di atas. Dibutuhkan waktu buat membiasakan diri, serta yang terbaik tidak digunakan selaku senjata jarak jauh, tetapi jika kamu cukup beruntung buat menemukan Groza, tidak ada banyak alasan yang bisa saya pikirkan buat tidak mengambilnya.
M416
Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Fire Rate / Reload Time: 0,086s / 2.73s
Bisa dibilang senapan serbu klasik, The M416 mempunyai statistik keseluruhan yang layak yang dapat ditingkatkan menjadi yang terbaik dengan beragam lampiran, meskipun tentu sahaja jangan berharap itu terjadi di setiap permainan. Kalau dibandingkan dengan AKM, M416 memberikan lebih sedikit kerusakan tetapi lebih cepat menyala serta menangani lebih baik. Tapi lupakan itu. Alasan sebenarnya buat mencintai M416 ialah sebab ia mempunyai waktu muat ulang terendah dari semua senapan serbu di PUBG. Kita semua tahu kalau memuat ulang selama baku tembak sama sahaja dengan menekan tombol "bunuh saya sekarang" pada keyboard Anda, apakah kamu berada di balik penutup atau tidak. Jadi saya menemukan yang terbaik buat membatasi ini sebanyak mungkin.
M16A4
Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 2,86s
Dalam hal statistik, M16A4 hampir identik dengan M416, dengan perbedaan utama kalau M16A4 ialah senjata hanya-ledakan atau tembakan tunggal. Tapi ini masalahnya: jangan pernah menggunakan mode burst. kamu dapat mengklik-spam dalam mode tembakan tunggal serta mencapai laju tembakan yang sama dengan mode burst, tanpa perlu menunggu cooldown setelah setiap tembakan ketiga. Jadi pada dasarnya ini ialah M416 dengan slot lampiran yang lebih sedikit, serta kamu perlu memberikan RSI buat dapat menggunakannya dengan benar. Aku bukan penggemar, tetapi tidak dapat disangkal di tangan-tangan terampil, M16A4 ialah senapan jarak dekat-menengah yang kuat. Pembaruan # 27 juga sangat baik buat M16A4, memasoknya dengan penurunan mundur awal, rentang efektif yang lebih lama, serta kemampuan buat melampirkan Canted Sights serta Tactical Stock ke pistol buat lebih jauh meningkatkan kemampuannya yang sudah tangguh.
MK47 Mutant
Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 20 (30 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 49 / 34.3 / 29.4 / 22.1 / 22
Kerusakan Headshot: 115.2 / 81/69 / 51.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3,37s
The Mutant ialah tambahan yang menarik buat daftar AR PUBG, cocok dengan AKM dalam output kerusakan tetapi cuma menembak dalam dua tembakan semburan. Ini selekasnya mematikan banyak pemain dari Mutant, tetapi semburan dua tembakan membuatnya lebih gampang buat dikendalikan daripada M16A4, serta ideal buat mengetuk musuh dari jarak menengah hingga jarak jauh. Lampirkan foregrip vertikal serta kompensator buat hal ini serta itu bakal bersinar seperti yang tidak pernah kamu harapkan. Ini ialah AR burst buat orang yang, seperti saya, tidak suka AR burst. Terlebih lagi, seperti M16A4, Pembaruan # 27 menambahkan kemampuan buat melampirkan Stock Taktis ke Mutant, meningkatkan kecepatan pemulihan mundur bersama dengan semua manfaat cepat lainnya seperti yang dibawa Stock.
QBZ95
Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,092s / 3,66s
QBZ95 eksklusif buat Sanhok, serta menggantikan SCAR-L di sana. Aku tidak bakal menghabiskan banyak waktu berbicara tentang senjata ini, sebab hampir identik dengan SCAR-L, satu-satunya perbedaan mendasar ialah kalau QBZ95 mempunyai laju tembakan yang sedikit lebih tinggi serta waktu muat yang jauh lebih lama.
SCAR-L
Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,096s / 2,86s
M416 si pria malang masih merupakan senapan serbu yang lumayan. SCAR-L sering difitnah sebab cuma sedikit lebih buruk daripada M416 dalam hampir semua cara (minus kerusakan pangkalan, yang identik), tapi selain itu, ini ialah senjata yang solid serta dapat dikendalikan yang dapat dengan gampang menjadi pemain akhir permainan pernah ditingkatkan dengan lampiran seperti cakupan 4x, kompensator, foregrip, serta barangkali mag quickdraw yang diperluas.
Shotguns
S12K
Tipe Ammo: 12 Gauge
Ukuran Majalah: 5 (8 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 198/139/119 / 89.1 / 89
Kerusakan Headshot: 297 / 207.9 / 178.2 / 133.7
Fire Rate / Reload Time: 0.25s / 3s
Ini senapan yang menghabiskan seluruh waktunya berharap bisa menjadi jenis senjata yang berbeda. Majalah (relatif) besar serta tingkat pembakaran tinggi yang disediakan oleh semi-otomatis S12K membuatnya menjadi senapan yang lebih pemaaf daripada kebanyakan, serta juga lebih cocok buat mengeluarkan kelompok jika dibandingkan dengan senapan lainnya; meskipun jangkauannya rendah bahkan oleh standar senapan.
S686
Tipe Ammo: 12 Gauge
Ukuran Majalah: 2
Kerusakan Bidikan Tubuh: 216/151/130 / 97.2 / 97
Kerusakan Headshot: 324 / 226.8 / 194.4 / 145.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0.2s / 3s
S686 laras ganda mengambil semua sifat senapan selaku kelas senjata, serta membesar-besarkan mereka. Meskipun cuma dapat menembakkan dua peluru sebelum perlu dimuat ulang, kamu dapat melepaskan kedua tembakan dalam waktu sangat singkat, serta jika kamu mendaratkan tembakan dalam jarak dekat, musuh kamu menempelkan. Tetapi lewatkan tembakan kamu dengan senapan yang goyah, tidak akurat ini, atau tertangkap dalam jarak menengah atau panjang, serta S686 kamu barangkali juga merupakan bilah Snickers.
S1897
Tipe Ammo: 12 Gauge
Ukuran Majalah: 5
Kerusakan Bidikan Tubuh: 216/151/130 / 97.2 / 97
Kerusakan Headshot: 324 / 226.8 / 194.4 / 145.8
Fire Rate / Reload Time: 0.75s / 5.8s
Bermata elang di antara kamu barangkali telah memperhatikan kalau statistik kerusakan dari aksi pompa S1897 identik dengan yang ada pada S686. Jadi yang mana yang kamu ambil? Nah, S1897 memberi kamu 5 tembakan sebelum memuat ulang, yang membuatnya jauh lebih memaafkan daripada ledakan-dan-berdoa S686; tapi sisi buruknya ialah waktu reload enam detik yang mengerikan, laju tembakan jauh lebih rendah, serta rentang terburuk dari setiap senjata di PUBG (menambahkan Bullet Loops bakal membawa waktu reload ini menjadi lebih dari 4 detik, yang tidak jauh lebih baik, tetapi barangkali menyelamatkan kamu jika musuh kamu tidak mempunyai naluri membunuh). Alasan-alasan ini menempatkan S1897 di bagian bawah daftar senapan pribadi saya, dengan pengertian kalau yang lain tidak jauh lebih baik.
Sawed-off
Tipe Ammo: 12 Gauge
Ukuran Majalah: 2
Kerusakan Tembakan Tubuh: 160/112/96/72/72
Kerusakan Headshot: 240/168/144/108
Fire Rate / Reload Time: 0.25s / 4s
Menurut pendapat saya yang sederhana, Sawed-off ialah satu-satunya senapan yang perlu kamu bawa ke akhir pertandingan tanpa merasa malu pada diri sendiri. Alasan buat ini bukan sebab ini sangat efektif di akhir-game, tetapi kalau ia menempati slot pistol, bukan slot senjata utama. Perlakukan Sawed-Off seperti miniatur S686 yang tidak terlalu merusak tetapi sebenarnya menawarkan jangkauan efektif yang lebih besar daripada senapan biasa.
DMR
VSS Vintorez
Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 96.35 / 67.45 / 57.81 / 43.36
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 2,9s
Teman-teman saya serta saya biasa menyebut VSS selaku "senjata paintball" sebab statistik kerusakannya yang rendah buat DMR, serta kecepatan peluru yang sangat rendah (tepat sepertiga dari kecepatan peluru Mini-14). Sisi positifnya mencakup penekan built-in yang sangat baik serta ruang lingkup yang layak, serta kemampuannya buat full-auto buat beberapa DPS menengah hingga jarak jauh yang cukup baik. Tetapi kamu barangkali masih perlu meninggalkan VSS dikala kamu menemukan cukup banyak DMR atau senapan sniper lainnya.
Mini-14
Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 20 (30 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 48 / 33.8 / 29 / 21.7 / 22
Kerusakan Headshot: 108.1 / 75.67 / 64.86 / 48.65
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3,6s
Drop peluru minimal, ukuran klip bagus, serta cukup gampang buat dikuasai. Kerusakan rendah Mini-14 (berkisar antara VSS serta SKS) berarti orang umumnya lebih suka menggunakan DMR lain yang diberikan pilihan, tetapi masih merupakan pilihan yang solid serta andal di setiap Langkah pertandingan.
SKS
Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tubuh Ditembak: 56/39 / 33,4 / 25/25
Kerusakan Headshot: 124.55 / 87.185 / 74.73 / 56.05
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0.1s / 2.9s
SKS ialah kakak tertua dari Mini-14, tanpa basa-basi. Ukuran klip lebih rendah serta rekoil lebih tinggi, tetapi peningkatan kerusakan yang signifikan serta waktu muat ulang yang lebih rendah. SKS digunakan buat menjadi DMR saya, sampai mereka keluar dengan ...
SLR
Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 61 / 42.6 / 36.5 / 27.4 / 28
Kerusakan Headshot: 136.3 / 95.41 / 81.78 / 61.34
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3,68s
SLR ialah paman yang berperang di SKS. Mundur yang lebih tinggi serta waktu pemuatan yang lebih lama lagi, tetapi kerusakan tertinggi dari semua DMR non-air drop. Kalau kamu dapat mengontrolnya serta menggunakannya dengan baik di bawah tekanan, DLR dapat mengakhiri banyak perkelahian sebelum mereka mulai.
MK14 EB
Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 64 / 44.8 / 38.4 / 28.8 / 29
Kerusakan Headshot: 143.35 / 100.35 / 86 / 64.51
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,09s / 3,68s
DMR cuma drop udara ini sebenarnya sangat mirip dengan SLR - sangat banyak, pada kenyataannya, kadang-kadang saya bertanya-tanya Mengapa satu terbatas pada airdrops serta yang lainnya tidak. Aku kira kamu bisa berkata MK14 ialah bibi SKS yang sama-sama berperang. Kerusakan besar-besaran buat DMR, rekoil tinggi, waktu muat ulang yang tinggi, serta kemampuan unik buat melaju secara otomatis dikala dibutuhkan serta mengirimkan truk-cluster kerusakan pada jarak dekat dengan semua kefasihan badak pada panggung.
QBU
Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 50 / 35.3 / 30.2 / 22.7 / 23
Kerusakan Headshot: 112.8 / 78.96 / 67.68 / 50.76
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3s
QBU menggantikan Mini-14 di Sanhok, serta tidak dapat ditemukan di peta lainnya. Ukuran klip lebih rendah dari Mini-14, tetapi sedikit kerusakan lebih banyak serta waktu muat ulang yang sedikit lebih rendah. Namun, manfaat utama QBU ialah mode bipodnya, yang tidak menghilangkan recoil dikala kamu tengah prone.
Sniper Rifles
AWM
Jenis Amunisi: 0,300
Ukuran Majalah: 5 (7 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 136.5 / 95.55 / 81.9 / 61.43 / 68.25
Kerusakan Headshot: 262.5 / 183.75 / 157.5 / 118.13
Fire Rate / Reload Time: 1.85s / 4.6s
Satu-satunya senapan yang dapat membunuh sekali-sekali melalui helm Level 3, AWM ialah air-eksklusif yang unggul di kisaran uber. Semua statistik lainnya dibangun buat mengimbangi kerusakan monumental AWM; waktu muat ulang yang tinggi, tingkat kebakaran yang rendah, amunisi unik cuma ditemukan di tetes udara ... Tapi serius, siapa yang tidak bakal mengambil AWM dikala mereka mendapatkan kesempatan, bahkan setelah Pembaruan 28 melihat beberapa pangkalannya merusak beberapa?
M24
Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 5 (7 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 102.7 / 71.89 / 61.62 / 46.22 / 51.35
Kerusakan Headshot: 197.5 / 138.25 / 118.5 / 88.88
Fire Rate / Reload Time: 1.8s / 4.2s
M24 dulunya ialah item drop-only udara sampai mereka membuatnya dunia-spawnable pada Mei 2018, menjadikannya salah satu senjata drop non-udara terkuat dalam permainan. Lebih kuat dari Kar98k, dengan laju api yang sedikit lebih cepat serta kecepatan moncong yang lebih tinggi juga. Satu-satunya alasan buat mengambil Kar98k di atas M24 ialah jika, seperti sisa playerbase PUBG, kamu mempunyai banyak pengalaman dengan yang awal serta merasa lebih sulit buat mengadakan tembakan dengan yang terakhir.
Kar98K
Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 5
Kerusakan Tembakan Tubuh: 97.5 / 68.25 / 58.5 / 43.88 / 48.75
Kerusakan Headshot: 187.5 / 131.25 / 112.5 / 84.38
Fire Rate / Reload Time: 1.9s / 4s
Kar98k, meski dikalahkan oleh M24 serta AWM, masih perlu dihormati serta ditakuti. Tingkat api yang rendah, waktu reload yang tinggi, serta ukuran majalah yang kecil serta tidak dapat di-upgrade semuanya diimbangi oleh kerusakan ekstrem serta fakta kalau semua orang mempunyai begitu banyak pengalaman dengan Kar98k sekarang, menjadi kamu cuma tahu mereka bakal mendaratkan mereka headshots.
Winchester Model 1894
Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 8
Kerusakan Tembakan Tubuh: 85.8 / 60.06 / 51.48 / 38.61 / 42.9
Kerusakan Headshot: 165 / 115.5 / 99 / 74.25
Fire Rate / Reload Time: 0.6s / 4s
Aku hampir yakin kalau Winchester ialah Crossbow yang menyamar, berusaha mendapatkan sedikit lebih banyak rasa hormat. Kurangnya opsi lampiran, kerusakan terendah dari senapan sniper, serta waktu muat yang sama seperti Kar98k. Winchester cuma berguna awal hingga pertengahan pertandingan, serta perlu ditinggalkan begitu kamu menemukan senapan sniper atau DMR lainnya.
Senjata lain-lain
Crossbow
Jenis Amunisi: Baut
Ukuran Majalah: 1
Kerusakan Tembakan Tubuh: 105 / 73.5 / 63 / 47.3 / 47.3
Kerusakan Headshot: 241.5 / 169.1 / 145/109
Fire Rate / Reload Time: 3.8s / 3.55s
Crossbow bertanggung jawab atas banyak sekali kemarahan yang berhenti, saya yakin, tetapi itu sahaja tidak bakal menyelamatkannya dari menjadi senjata yang sangat tidak praktis yang digunakan cuma dikala tidak ada lagi yang tersedia. Jatuhkan "peluru" besar serta sejumlah waktu yang menjijikkan antara tembakan tidak cukup diperbaiki oleh kerusakan yang layak serta sembunyi-sembunyi alami.
Pistols
Skorpion
Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 20 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 22 / 15.4 / 13.2 / 9.9 / 11
Kerusakan Headshot: 44 / 30.8 / 26.4 / 19.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,07 dt / 3,08 dt
Yang terbaru dari pistol serta akhirnya merupakan saingan P18C buat pistol full-auto terbaik, Skorpion sayangnya tidak keluar di atas. Nilai jual utamanya ialah ukuran klip yang besar, serta sejumlah besar slot attachment buat membantu mengontrol rekoilnya, tetapi segala sesuatu yang lain - kerusakan, laju kebakaran, kecepatan muat ulang - sedikit lebih buruk daripada P18C, menjadikannya senjata yang tidak memuaskan buat digunakan dalam pengalaman saya.
P18C
Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 17 (25 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 23 / 16.1 / 13.8 / 10.4 / 12
Kerusakan Headshot: 46 / 32.2 / 27.6 / 20.7
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,06s / 2s
Pistol hampir tidak berguna secara universal setelah kamu melewati awal permainan, tetapi P18C benar-benar mengadakan pekerjaan menyamar selaku SMG, dengan mode otomatis penuh yang menggantikan kerusakannya yang rendah serta benar-benar membanggakan DPS tertinggi dari semua pistol.
P1911
Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 7 (12 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 41 / 28.7 / 24.6 / 18.5 / 21
Kerusakan Headshot: 82 / 57.4 / 49.2 / 36.9
Fire Rate / Reload Time: 0.11s / 2.1s
P1911 mengemas pukulan yang kuat buat sebuah pistol, tetapi dengan cuma tujuh tembakan kamu perlu memastikan kalau mereka semua menghitung, terutama dikala berhadapan dengan seorang penyerang lapis baja. Namun demikian, ini lebih dari mampu melihat kamu melalui beberapa pertemuan awal permainan, serta bahkan kadang-kadang melihat kamu melalui beberapa pertandingan ketat jarak dekat pertandingan akhir di mana kamu entah bagaimana melewatkan semua tembakan dengan senjata utama.
P92
Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 15 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 35 / 24.5 / 21 / 15.8 / 18
Kerusakan Headshot: 70/49/42 / 31.5
Fire Rate / Reload Time: 0.135s / 2s
P92 pistol yang sangat tidak menarik namun tetap layak, mempunyai kerusakan rata-rata, kecepatan reload rata-rata, rata-rata segalanya, sungguh. Cadangan yang bagus buat dikala kamu kehabisan peluru buat yang lainnya, yang sebenarnya gunanya buat pistol.
R1895
Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 7
Kerusakan Tembakan Tubuh: 55 / 38.5 / 33 / 24.8 / 28
Kerusakan Headshot: 110/77/66 / 49.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,4s / 7,5s
R1895 mengemas lebih banyak pukulan daripada senjata slot sekunder lainnya (tentu saja, kecuali Sawed-Off), tetapi laju tembakan yang lambat serta kecepatan pemuatan ulang www yang lambat membuatnya sulit buat dibenarkan mempertahankan semua pistol lain.
R45
Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 7
Kerusakan Tembakan Tubuh: 55 / 38.5 / 33 / 24.8 / 28
Kerusakan Headshot: 110/77/66 / 49.5
Fire Rate / Reload Time: 0.25s / 3.2s
Miramar beruntung, sebab R45 menggantikan R1895 di sana, serta memperbaikinya dengan banyak cara. Kerusakan yang sama, tetapi separuh waktu reload, dua kali laju kebakaran, serta lebih gampang dikendalikan secara umum.
Melee weapons
Melee weapons atau senjata jarak dekat tidak layak dibicarakan panjang lebar, sebab semuanya hampir identik dalam fungsi serta kerusakan. Satu-satunya pengecualian ialah panci, yang sebab beberapa alasan aneh memberikan lebih banyak kerusakan daripada senjata jarak dekat lainnya; serta terlebih lagi, dikala "disarungkan" itu menunjukkan kemampuan unik buat menangkis semua tembakan yang bertabrakan dengannya, mengadakan pekerjaan ahli melindungi bagian balik kamu dikala kamu bertarung. Jadi panci ialah pemenang yang jelas, diikuti oleh setiap senjata jarak dekat lainnya, serta akhirnya tinju kamu mengambil bagian belakang. Ya, saya mendengarnya. Tidak, saya tidak mengubahnya.
PUBG Attachments
Sebelum kita pergi, berikut ialah ikhtisar cepat di mana lampiran kamu dapat melengkapi buat senjata yang mana. Tentu saja, sebab dengan sisa panduan ini, ini semua dapat berubah, serta sebab ada banyak dari mereka, saya sarankan mencari jenis lampiran pilihan (Moncong, Majalah, Saham, dll.) Menggunakan bilah pencarian cuma di atas tabel buat melihat semua lampiran jenis itu. Atau kamu dapat menekan tombol sebelumnya / berikutnya tepat di bawah tabel buat menggilir semua lampiran yang ditawarkan.