Meningkatkan Penghasilan Adsense Lewat Custom Channels

Cara Meningkatkan Penghasilan AdSense lewat Custom Channels. Membuat Custom Channels atau Saluran Khusus Adsense merupakan cara yang digunakan buat meningkatkan penghasilan iklan Adsense dengan mengubah iklan kamu menjadi iklan yang tertarget juga digunakan buat melacak kinerja grup unit iklan tersebut.

Cara Membuat Saluran Khusus Google AdSense


1. Masuk ke akun AdSense.

2. Pada panel navigasi, silahkan klik Iklan saya.

3. Klik Saluran Khusus.

4. Klik +Saluran Khusus Baru.

5. Silahkan beri nama pada saluran khusus dengan jelas misalnya menyebutkan jenis iklan yang bakal kamu lacak dengan saluran tersebut. Contoh "Kumpulan iklan responsive", "iklan di laman artikel", atau menggunakan nama situs Anda.

6. Pilih unit iklan yang bakal dilacak dengan klik tambahkan.

7. kalau kamu mau seluruh iklan yang ditambahkan menjadi iklan yang tertarget, silahkan centang kotak Penargetan serta masukan detail yang diminta.

8. Silahkan pilih bahasa situs blog Anda.

9. Simpan.


Perhatian!

kalau kamu mempunyai ukuran layar komputer yang kecil, silahakan ubah terlebih dahulu ukuran browser menjadi 80% lebih kecil. cara ini digunakan sebab ada opsi yang tertutup serta tidak nampak pada ukuran layar 1360 x 768.

Cara Meningkatkan Penghasilan AdSense lewat Custom Channels Meningkatkan Penghasilan AdSense lewat Custom Channels

Melihat laporan buat Saluran Khusus


kalau kamu mau memeriksa kinerja Saluran Khusus, silahkan klik Laporan kerja, kemudian Laporan lanjutan, serta klik Saluran khusus.

Contoh Saluran Khusus Google AdSense


Dibawah ini merupakan contoh saluran khusus yang saya buat. saya mengisi detail iklan muncul di laman artikel sebab menurut saya iklan yang ditempatkan pada artikel sangat bagus. pada isi deskripsi, saya menyatakan kalau iklan ditempatkan pada lokasi yang strategis yaitu pada pertama artikel, inti artikel, serta akhir artikel. tidak cuma itu, iklan juga diatur penempatannya sehingga tidak menggangu pengunjung ketika membaca konten serta mempunyai kesempatan yang besar iklan dilihat oleh pembaca artikel.

kamu bisa membuat deskripsi sendiri dengan singkat serta jelas. pastikan kamu menyatakan laman yang bakal dipasang iklan misalnya pada laman artikel, atau laman tentang kesehatan.

Cara Meningkatkan Penghasilan AdSense lewat Custom Channels Meningkatkan Penghasilan AdSense lewat Custom Channels

Sekian pembahasan mengenai Cara Meningkatkan Penghasilan AdSense lewat Custom Channels semoga bermanfaat buat Anda. kalau ada hal yang mau ditanyakan mengenai Saluran Khusus Google Adsense, silahkan bertanya lewat kolom komentar dibawah ini serta jangan lupa share artikel ini ke Sobat kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel