Mengenal Fitur Auto Ads Google Adsense Serta Penggunaannya

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Auto Ads AdSense? Google AdSense mengenalkan fitur baru yang memungkinkan pemilik situs menampilkan ikan secara otomatis di halaman website yang diatur langsung oleh pihak Google sendiri.

Dengan menggunakan fitur Auto ads, kamu tidak harus lagi menempatkan banyak kode buat menampilkan iklan adsense di halaman situs web atau blog karna dengan Auto ads iklan bakal muncul sendirinya serta diatur oleh Google. Yang harus kamu lakukan hanyalah menempatkan satu kode.

Apa itu Auto Ads?

Auto Ads merupakan cara baru buat menampilkan ikan di halaman situs secara otomatis. Fitur Auto ads menggunakan mesin pembelajaran yang bekerja buat membuat keputusan dalam urusan penempatan ikan.

Bagaimana cara Auto ads bekerja?

Setelah Anda menempatkan kode ke halaman situs. Auto ads bakal mulai menganalisa seluruh halaman situs buat mencari penempatan iklan yang berpotensi, kemudian menampilkan iklan ketika kinerjanya bagus serta memberikan pengalaman pengguna yang baik buat pengguna.

Manfaat Auto Ads

Dengan mengguanakan fitur Auto Ads, Anda tidak harus lagi bingung mencari penempatan iklan terbaik karna Google sendiri yang bakal memutuskan dimana iklan bakal diletakan.

Berpotensi meningkatkan pendapatan. Auto Ads bakal menganalisa halaman situs kemudian menempatkan iklan berdasarkan tata letak serta konten.

Mudah digunakan. Yang harus anda lakukan cuma menempatkan kode khusus kedalam halaman situs.

Format ikan yang tersedia
  • Text & Dispay Ads
  • In-feed ads
  • In-article ads
  • Matched content
  • Anchor ads
  • Vignette ads

Cara Menggunakan Fitur Auto Ads



1. Buka situs Google AdSense.


2. Pilih menu My ads kemudian klik Auto ads.

3. Silahkan pilih format iklan yang hendak ditampilkan.

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Auto Ads AdSense Mengenal Fitur Auto Ads Google AdSense serta Penggunaannya
source: https://adsense.googleblog.com/

4. Salin kode Auto ads kemudian simpan diatas kode </head>.

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Auto Ads AdSense Mengenal Fitur Auto Ads Google AdSense serta Penggunaannya
source: https://adsense.googleblog.com/

Pada Tahap ini kalian sudah selesai mengaktifkan fitur auto ads atau iklan otomatis di halaman website atau blog. Selanjutnya Auto Ads bakal memulai menganalisa halaman situs buat mencari penempatan iklan yang berpotensi, kemudian menampilkan iklan baru ketika kinerjanya bagus.

apabila sebeumnya kamu sudah menempatkan kode page level ads, maka kamu tidak harus lagi menempatkan kode auto ads ke halaman situs.

Demikian pembahasan mengenai Cara Menggunakan Auto Ads Google AdSense semoga bermanfaat buat anda. apabila ada hal yang hendak ditanyakan, silahkan berkomentar lewat kolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel