Beli Hosting Berpeluang Dapat Domain Gratis! Siapa Mau?!

 sudah lagi bukan zamannya Kamu kesulitan apalagi kebingungan mencari jasa penyedia hostin Beli Hosting Berpeluang dapat Domain Gratis! Siapa Mau?!

Di zaman serba teknologi ketika ini, sudah lagi bukan zamannya Kamu kesulitan apalagi kebingungan mencari jasa penyedia hosting serta domain termurah tapi berkualitas. Sebab, DomaiNesia sudah hadir menyungguhkan ragam promo serta produk berkualitas, termasuk di antaranya penyedia hosting gratis domain.

Lantas bagaimana caranya beli hosting gratis domain di DomaiNesia?

Sebelum kita mencari tahu cara beli hosting gratis domain di DomaiNesia, mari sejenak memahami apa yang dimaksud dengan hosting serta domain. Dengan begitu, diharapkan kita bakal mempunyai pengetahuan yang komprehensif sebelum benar-benar membeli domain serta hosting.

Merujuk kepada Wikipedia, hosting merupakan suatu layanan yang berfungsi selaku media penyimpanan ragam konten serta informasi, termasuk gambar, video serta yang lainnya yang bisa diakses via website. Sementara itu, domain merupakan "alamat" yang bisa mengantarkan kita ke media penyimpanan tersebut.

Sebagai media penyimpanan, pilihlah web hosting yang mempunyai kecepatan yang baik bahkan stabil. Meski begitu, web hosting yang berkualitas bukanlah satu-satunya yang mempengaruhi kecepatan website. Kita juga perlu memperhatikan unsur lainnya seperti teknologi yang digunakan server, jenis server, media penyimpanannya serta sistem operasinya.

Hosting yang baik serta berkualitas juga biasanya bakal melengkapi sistem serta fiturnya dengan perangkap pengamanan yang mumpuni. Perangkat keamanan yang dimaksud misalnya CloudFlare, Security Protection, Antivirus, Antimalware, Spam Filter, serta lainnya.

Satu hal yang tidak kalah penting, hosting yang ideal juga perlu mempunyai kemampuan menangani beragam urusan muatan data. kapasitas hosting perlu sangat diperhatikan agar website kita siap menangani meledaknya trafik akibat serbuan pengunjung. Jangan sampai website menjadi down serta merugikan kita selaku pengelola.


Maka dari itulah, kita perlu benar-benar selektif dalam memilih web hosting terbaik. Ketika Kamu tidak punya cukup waktu buat menggelar pemilihan serta seleksi, segeralah mengakses domainesia.com. Di sana terdapat ragam informasi bermanfaat yang dapat membantu Kamu mengelola web dengan cerdas serta minim biaya.

Setelah mengenal apa itu domain serta hosting, mari menginjak pada pembahasan utama, yakni mengetahui cara Beli Hosting Murah Gratis Domain melalui DomaiNesia.

Setidaknya ada dua alasan, mengapa Kamu otomatis untung jika membeli hosting di DomaiNesia:

KEUNTUNGAN PERTAMA, Kamu otomatis dapat instalasi aplikasi web, bahkan Kamu bisa memilih sendiri aplikasi web yang Kamu inginkan. kalau Kamu bingung, kami bakal siap sedia memberikan sejumlah rekomendasi menyesuaikan dengan kepentingan serta kebutuhan Anda. Adapun instalasi aplikasi web yang tersedia antaranya WordPress, Joomla, Ghost, PrestaShop, OpenCart serta yang lainnya.

KEUNTUNGAN KEDUA, Kamu berpeluang dapat domain GRATIS, jika Kamu memilih paket hosting super dengan siklus minimal satu tahun. kalau belum mau mengambil paket, Kamu bakal tetap dapat untung berupa diskon alias potongan harga sebesar 20 persen dari harga hosting di pasaran.

Lantas bagaimana caranya order paket agar dapat domain?

Cara beli hosting gratis domain di DomaiNesia sangatlah mudah. Untuk lebih jelasnya, mari simak langkah-langkahnya berikut ini:

1. Silahkan mengakses website resmi DomaiNesia di https://www.domainesia.com/. Kamu bisa mengaksesnya melalui komputer maupun telepon pintar Anda.

2. Berfokuslah pada form pencarian, silahkan tuliskan nama domain yang Kamu inginkan. Seperti diketahui, tersedia bermacam-macam nama domain, di antaranya ".com" atau dot commercial, ".net" atau dot network, ".org" atau dot organization, ".edu" atau dot education serta lain-lain.

 sudah lagi bukan zamannya Kamu kesulitan apalagi kebingungan mencari jasa penyedia hostin Beli Hosting Berpeluang dapat Domain Gratis! Siapa Mau?!

Nama domain yang barusan kami sebutkan masuk kategori top level, makannya kami menyarankan Kamu memilih salah satu di antara mereka. Setelah beberapa saat, sistem web bakal menampilkan sejumlah nama domain. Yang perlu Kamu lakukan ialah memilih salah satu yang sesuai dengan keinginan Anda.

3. tahap selanjutnya buat beli hosting gratis domain di DomaiNesia ialah dengan mengeklik pesan paket hemat, kemudian pilihlah lokasi server hostingnya.

 sudah lagi bukan zamannya Kamu kesulitan apalagi kebingungan mencari jasa penyedia hostin Beli Hosting Berpeluang dapat Domain Gratis! Siapa Mau?!

4. Aturlah siklus penyewaannya, karna di sinilah kunci gerbang Kamu agar mendapatkan domain gratis. Yakni dengan cara memilih paket selama satu tahun.

5. Selesai.

Tidak berhenti pada promo beli hosting gratis domain, DomaiNesia tidak mau setengah-setengah tebar-tebar layanan menguntungkan agar Kamu bisa menggelar pengembangan website dengan budget minimal.

Buktinya, DomaiNesia juga menyediakan Addons seperti DNS Management maupun Email Forwarding yang bisa Kamu peroleh secara GRATIS! Ragam kemudahan serta promo berkualitas buat menunjang pengelolaan web begitu bertebaran di DomaiNesia. Maka dari itu, mari selekasnya bekerjasama serta rasakanlah ragam transaksi menyenangkan di DomaiNesia!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel