Gini 2 Cara Gampang Screenshot Di Samsung Galaxy M20

Cara Screenshot Samsung M20 - Bingung punya perangkat baru Samsung M20 gimana cara mengadakan screenshot? Tentunya Kamu langsung mencari tahu di internet tentang cara screenshot di Samsung M20, buat itu Kamu berada disini bersama kami. 

Di postingan kali ini bakal kami bahas tentang cara screenshot di Samsung M20, jika Kamu salah satu pengguna baru perangkat ini serta tengah mencari cara mengadakan screenshot, berikut ini bakal kami bahas buat Anda.

Perusahaan raksasa Korea Selatan Telah meluncurkan Samsung Galaxy M20 pada bulan Januari serta sejak ketika itu tersedia di negara-negara seperti Indonesia, India, Filipina, serta Ukraina. Perangkat dengan RAM 4GB serta penyimpanan 64GB serta menampilkan layar Infinity-V 6,3 inci dengan resolusi FHD+. 

Samsung Galaxy M20 ditenagai dengan prosesor Exynos 7904 octa-core dengan kecepatan clock hingga 1.8GHz dipasangkan dengan RAM 3/4GB serta penyimpanan internal 32/64GB. Ada sensor utama Samsung 13MP S.LSI Samsung yang hadir dengan aperture f / 1.9 bersama dengan sensor ultra lebar 5MP. Di bagian depan, kita dapat menemukan sensor 8MP dengan aperture f / 2.0 buat selfie serta panggilan video. Out of the box, itu bakal datang dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo serta boleh menjadi mendapatkan rasa Android 9 Pie lekas tetapi belum ada yang dikonfirmasi.

M20 mempunyai baterai 5000 mAh di bagian balik yang mendukung teknologi pengisian cepat juga serta tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black serta Denim Blue. Kalau Kamu pengguna baru Samsung M20 ini serta mencari tahu cara screenshot, nah panduan kami ini buat Anda. Berikut ini cara screenshot di Samsung Galaxy M20:

 Tentunya Kamu langsung mencari tahu di internet tentang cara screenshot di Samsung M Gini 2 Cara Mudah Screenshot di Samsung Galaxy M20

Cara Screenshot Samsung Galaxy M20 Dengan 2 Metode Mudah

1. Screenshot Samsung M20 Menggunakan Tombol Fisik

Untuk screenshot Screenshot Samsung M20 menggunakan tombol fisik berikut ini langkah-langkahnya:
  • Pertama, Kamu tekan serta tahan tombol Volume Down bersamaan dengan tombol Daya selama beberapa detik.
  • Anda bakal akan mendengar suara rana yang menandakan proses screenshot di Samsung M20 berhasil Kamu lakukan.
  • Hasil screenshot bisa Kamu temukan di aplikasi Galeri Screenshot.


2. Screenshot Samsung M20 Menggunakan Menu Asisten

Samsung M Series mempunyai menu asisten khusus yang berisi beberapa operasi pintas buat ponsel Anda. Untuk mengakses fitur ini, Buka Pengaturan > Aksesibilitas > Dexterity serta Interaction > Aktifkan Menu Asisten. Kalau Kamu berada di tab menu Asisten, Kamu dapat menemukan Opsi yang disebut Screenshot.

Nah itulah 2 metode yang kami rekomendasikan buat Kamu cara screenshot Samsung M20 yang bisa Kamu lakukan. Kamu bisa menggunakan dari kedua cara yang kami sebutkan di atas buat cara screenshot di Samsung Galaxy M20.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel