Bagaimana Cara Mengganti/Merubah Nama Di Instagram?

Cara Mengganti Nama di Instagram - Nama yang Kamu pilih awalnya buat akun Instagram Kamu bisa menjadi masuk akal dikala itu. Tetapi, dikala dunia mengubah segalanya berubah, serta Kamu bisa merasakan kalau nama Kamu tak seperti yang Kamu inginkan agar orang lain melihat Kamu sekarang.

Jawabannya sederhana yaitu mengganti nama pengguna Kamu di Instagram serta bebaskan diri Kamu dari masa lalu serta perbarui identitas online Anda.

Apakah mengubah nama di Instagram bakal memengaruhi akun Anda?

Satu-satunya hal yang berubah yaitu nama Kamu di Instagram. Semua pengikut Kamu tetap sama, cuma sekarang Kamu bakal muncul di feed mereka dengan nama baru Anda. Aliran foto Kamu tetap seperti semula, serta semua orang yang Kamu ikuti masih ada di sana.

apabila Kamu mau orang-orang mengenali Anda, maka menyimpan gambar profil yang sama yaitu ide yang bagus, atau Kamu dapat menyebutkan nama pengguna sebelumnya di Bio Kamu sampai mereka pengikut yang Kamu mengetahui perubahan nama di akun Instagram Anda. Lalu bagaimana cara meruah nama di Instagram?

 Nama yang Kamu pilih awalnya buat akun Instagram Kamu bisa menjadi masuk akal dikala itu Bagaimana Cara Mengganti/Merubah Nama di Instagram?

Cara Mengganti/Merubah Nama di Instagram

Sangat gampang buat memberi diri Kamu nama pengguna baru. Buka aplikasi (baik di iOS atau Android) serta ketuk ikon di sudut kanan bawah yang terlihat seperti kepala serta bahu seseorang.

Ini membawa Kamu ke halaman akun Anda, yang menampilkan semua posting Kamu serta rincian pengikut Anda. Di bagian atas halaman ada tombol Edit Profil. Ketuk ini.

Kamu sekarang bakal melihat semua detail profil Anda. Untuk mengubah nama pengguna Anda, ketuk di mana Kamu melihatnya ditampilkan serta ini bakal meluncurkan keyboard. Yang tersisa buat dilakukan hanyalah memasukkan nama baru, dikala Kamu senang dengan judul yang diperbarui, ketuk Selesai (iOS) atau ikon Centang di sudut kanan atas (Android).

Itu saja, nama Kamu di Instagram diperbarui sekarang. Kami menyarankan Kamu juga mengubah kata sandi Kamu serta mengaktifkan otentikasi dua faktor buat menjaga keamanan akun Instagram Anda.

Itulah bagaimana cara merubah nama di Instagram, Kamu bisa melakukannya dengan gampang dari panduan kami di atas. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel