Gini Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 2018 Gampang Tanpa Tombol

Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 2018  - kamu tengah mencari cara screenshot di Samsung Galaxy A7 2018? Panduan kami ini buat Anda, karna disini kamu bakal bisa mengetahui beberapa metode gampang buat bisa menggelar screenshot di perangkat yang kamu gunakan. Cara mengambil screenshot layar kamu dapat berguna dalam beberapa situasi tertentu. Pelajari di bawah ini dua metode kami tentang cara menggelar screenshot di Samsung Galaxy A7 2018.

Memiliki perangkat baru tentunya menyenangkan buat menggelar hal-hal tertentu dalam penggunaanya, kamu bisa menikmati chat bersama sobat serta keluarga kamu dengan perangkat Samsung Galaxy A7 yang kamu miliki. 

terkadang dalam menggunakan perangkat baru, biasanya yang paling kesatu kamu cari tahu yaitu tentang bagaimana cara screenshot terutama di perangkat Samsung Galaxy A7 2018 yang baru kamu miliki tersebut. 

Beberapa metode memang berbeda dalam menggelar screenshot karna dengan pembaruan serta fitur yang tertanam pada perangkat. Kini terdapat beberapa fitur yang memudahkan kamu buat menggelar screenshot, berikut ini 2 metode yang bisa kamu lakukan buat cara screenshot di Samsung Galaxy A7 2018:

 kamu tengah mencari cara screenshot di Samsung Galaxy A Gini Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 2018 Mudah Tanpa Tombol

Cara mengambil screenshot layar menggunakan tombol perangkat keras
  • Tekan serta tahan tombol Daya serta Rumah secara bersamaan.
  • Jangan lepaskan sebelum telepon kamu memberi kamu umpan belakang dalam bentuk blitz, suara, atau getaran.

Cara screenshot di Samsung Galaxy A7 2018 menggunakan Palm Swipe Gesture
  • Buka layar yang mau kamu tangkap.
  • Posisikan tangan kamu secara vertikal di sepanjang tepi kiri atau kanan layar.
  • Pastikan tangan kamu menyentuh layar dengan ringan serta kemudian geser melintasi layar buat mengaktifkan tangkapan layar.
  • Layar bakal berkedip serta kamu bakal melihat tangkapan layar secara singkat di layar.
  • Jika kamu mau melihatnya, buka Galeri serta itu perlu di bawah bagian Screenshot.

kalau kamu yaitu salah satu pengguna yang mengalami masalah dengan cara screenshot di Samsung Galaxy A7 2018, beri tahu kami. Kami bakal berusaha secepat boleh menjadi buat memberikan solusi buat kamu yang berhubungan dengan cara screenshot Galaxy A7 2018.

Itulah metode gampang yang bisa kamu ketahui tentang cara screenshot di Samsung Galaxy A7 2018. Semoga panduan singkat dari kami ini bisa berguna bagi Anda. Selamat mencoba! 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel