Trik Serta Fitur Tersembunyi Vivo V15 Serta V15 Pro

Fitur Tersembunyi Vivo V15 serta V15 Pro - Vivo baru-baru ini meluncurkan Vivo V15 serta V15 Pro di India. Ponsel selfie centric ini mengemas kamera self-up pop-up yang mengesankan di bagian depan, pemindai sidik jari dalam layar, serta banyak sekali fitur lainnya. jika Kamu baru Sahaja membeli perangkat Vivo V15 serta V15 Pro, berikut ini beberapa tips serta trik yang boleh menjadi tersembunyi yang tidak Kamu ketahui buat memaksimalkan penggunaan Vivo V15 serta V15 Pro Anda.

Sebagian besar tips di bawah ini bakal membantu Kamu menemukan fitur tersembunyi Vivo V15 atau V15 Pro Anda. Juga bakal membantu Kamu dalam mengoptimalkan perangkat buat meningkatkan pengalaman pengguna serta kegunaannya.

Trik serta Fitur Tersembunyi Vivo V15 serta V15 Pro

1. Mengaktifkan Gerakan Navigasi (Navigation Gesture) Vivo V15 serta V15 Pro

Secara default, Vivo V15 serta V15 Pro dilengkapi dengan bilah navigasi. Namun, jika Kamu hendak memanfaatkan tampilan layar penuh ponsel buat menampilkan lebih banyak konten, Kamu dapat beralih ke gerakan navigasi. Implementasi gerakan Vivo berbeda dari Google serta Apple. Ini pada dasarnya menggantikan tombol navigasi dengan gerakan navigasi swipe-up.

Aktifkan gerakan navigasi pada Vivo V15 serta V15 Pro dengan masuk ke Pengaturan > Navigasi sistem serta pilih gerakan navigasi.

2. Fitur Shake to Flashlight di Vivo V15 serta V15 Pro

Ingin cepat mengaktifkan lampu senter pada Vivo V15 / Pro? Goyangkan Sahaja ponsel dikala Kamu berada di lock screen serta senter bakal menyala dengan sendirinya. Kamu kemudian dapat mematikannya dengan menekan tombol daya dikala layar tidak menyala. Pastikan buat mengaktifkan fitur Shake to Flashlight dari Pengaturan > Smart Motion serta mengaktifkan Shake buat mengaktifkan opsi senter.

 Ponsel selfie centric ini mengemas kamera self Trik serta Fitur Tersembunyi Vivo V15 serta V15 Pro

3 Fitur Raise to Wake serta Dobule Tap buat Wake serta lock Vivo V15 serta V15 Pro

Ingin tampilan Vivo V15 menyala secara otomatis dikala Kamu mengangkat telepon dari meja? Atau hendak menyalakannya dengan mengetuknya dua kali? Buka Pengaturan > Smart Motion > Smart hidupkan / matikan layar serta aktifkan ketiga opsi yang Kamu lihat. Kamu juga dapat mengunci perangkat cuma dengan mengetuk dua kali area kosong di layar beranda.

4. Mengaktifkan Gestures Lock Screen di Vivo V15 serta V15 Pro

Ingin memutar musik atau meluncurkan aplikasi dengan cepat di Vivo V15 / Pro Anda? Dengan gerakan layar kunci, Kamu dapat melakukannya langsung dari layar kunci. Pertama, pastikan buat mengaktifkan gerakan yang hendak Kamu gunakan di bawah Smart wake dari Settings > Smart Motion. Kamu tidak dapat mengatur gerakan layar kunci khusus tetapi yang ditawarkan oleh Vivo masih cukup baik buat sebagian besar pengguna. Beberapa gerakan layar kunci yang berguna termasuk menggambar ‘m’ buat memutar musik, ‘w’ buat WhatsApp, ‘f’ buat Facebook, serta banyak lagi.

5. Mengaktifkan Gesture Screenshot di Vivo V15 serta V15 Pro

Ambil screnshot layar dengan cepat di Vivo V15 / Pro cuma dengan menggesekkan layar. Gerakan ini berfungsi di dalam aplikasi serta di mana Sahaja di OS juga. jika gerakan tidak berfungsi buat Anda, pastikan diaktifkan di bawah Pengaturan > S-capture.

6. Buka Kamera dengan Cepat 

Ingin cepat membuka aplikasi kamera di Vivo V15 / Pro Anda? Kamu dapat melakukannya cuma dengan menahan tombol volume bawah dikala layar terkunci. Secara default, pintasan klik Cerdas diatur buat beralih senter. Namun, Kamu dapat menyesuaikannya buat membuka aplikasi kamera atau aplikasi pihak ketiga pilihan Kamu dengan masuk ke Pengaturan > Smart Click.

7. Mengaktifkan App Clone di Vivo V15 serta V15 Pro

Vivo V15 / Pro hadir dengan fungsi dual-SIM yang artinya ada kemungkinan banyak orang hendak menjalankan dua aplikasi contohnya WhatsApp, Facebook, atau aplikasi lain di telepon. Dengan App Clone, Vivo mempunyai masalah ini diurutkan. Cukup buat tiruan dari aplikasi yang Kamu inginkan salinan kedua serta kemudian lanjutkan buat mengaturnya dengan akun / nomor sekunder Anda. Kamu dapat menemukan App Clone di bawah Pengaturan > App Clone.

8. Ubah suara pop-up Kamera di Vivo V15 serta V15 Pro

Kamera swafoto pop-up pada Vivo V15 / Pro jelas unik. Vivo juga Sudah menjalankan fitur dengan baik dengan memasukkan suara pop-up yang terjadi setiap kali kamera depan muncul. Kamu dapat menyesuaikan suara pop-up ini sesuai dengan keinginan Anda. Secara default, ini suara sci-fi tetapi Kamu dapat menemukan lebih banyak opsi di bawah Pengaturan > Suara serta getaran > Suara pop up kamera.

9. Bidik Foto 48MP

Vivo V15 / Pro hadir dengan kamera 12MP di bagian belakang. Namun, ini mampu memotret foto 48MP juga dengan menggunakan data dari piksel terdekat. Hasil akhirnya tidak sebagus foto yang diambil dari sensor 48MP sejati seperti yang ditemukan pada Redmi Note 7 Pro tetapi mereka masih berguna dalam beberapa situasi. jika Kamu tertarik memotret foto 48MP di Vivo V15 / Pro Anda, cukup buka aplikasi Kamera, ketuk tombol Pengaturan yang terletak di sudut kanan atas serta pilih opsi 48MP.

Ingatlah kalau dikala mengklik foto 48MP, Kamu tidak bakal mendapatkan HDR atau fitur kamera biasa lainnya.

10. Selfie Shooter 32MP Vivo V15 serta V15 Pro

Vivo V15 Pro mengemas selfie shooter 32MP di bagian depan. Sementara kamera selfie resolusi tinggi di bagian depan boleh menjadi terlihat sedikit tidak praktis, pecinta selfie bakal menyukai kemampuan memotret selfie 32MP.

Secara default, selfie tidak diambil dalam resolusi 32MP. Untuk itu, Kamu harus beralih ke mengklik foto rasio aspek 4: 3 pada Vivo V15 Pro. Ini bakal memastikan kalau semua selfie diambil dalam resolusi 32MP.

 Ponsel selfie centric ini mengemas kamera self Trik serta Fitur Tersembunyi Vivo V15 serta V15 Pro

11. Mengaktifkan Always On Display Vivo V15 serta V15 Pro

Vivo V15 Pro hadir dengan layar AMOLED yang mengesankan serta baterai 3700mAh yang sama besar. Vivo Sudah melengkapi kedua fitur perangkat keras ini dengan memasukkan fitur Always On Display yang bermanfaat. Seperti namanya, panel AMOLED pada Vivo V15 Pro bakal tetap selalu aktif setelah fitur ini diaktifkan.

Dalam mode ini, ini bakal menunjukkan waktu serta tanggal bersama dengan status baterai serta ikon pemberitahuan yang belum dibaca. Mengingat Vivo V15 Pro mempunyai daya tahan baterai yang hebat, menggunakan Always On Display bakal membuat banyak akal.

Kamu dapat mengaktifkan Always On Display dengan masuk ke Settings > Lock screen, home screen, serta wallpaper > Always On Display. jika mau, Kamu dapat menentukan jadwal kapan Selalu Aktif di Vivo V15 Pro Kamu bakal aktif.

12. Pengaturan Tombol AI di Vivo V15 serta V15 Pro

Vivo V15 serta V15 Pro hadir dengan Tombol Smart khusus yang digunakan buat meluncurkan Google Assistant dengan cepat. Namun, Kamu dapat menyesuaikan fungsi tombol ini sesuai dengan keinginan Kamu meskipun dengan cara yang terbatas. Kepala ke Pengaturan -> Jovi -> Tombol Smart dari mana Kamu bakal dapat menyesuaikan fungsi tekan tunggal, ganda, serta lama dari tombol AI. Kamu tidak dapat memetakan kunci buat aplikasi pihak ketiga mana pun dari pilihan Kamu serta cuma menggunakan tombol AI buat memicu asisten digital.

Apa Sahaja tips serta trik tersembunyi favorit Kamu buat Vivo V15 serta V15 Pro? Berikan komentar serta beri tahu kami!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel