Trik Tersembunyi Di Samsung Galaxy A30 Serta Galaxy A50

Fitur serta Trik Tersembunyi Galaxy A30 serta A50 - Samsung baru sahaja meluncurkan dua produk terbaru mereka adalah Samsung Galaxy A30 serta Galaxy A50. Apabila Kalian baru membeli atau bakal berniat mempunyai perangkat ini, Ada baiknya Kalian terus menyimak panduan yang bakal kami ulas disini tentang trik serta fitur tersembunyi di perangkat Samsung Galaxy A30 serta A50.

Ada banyak hal yang mesti Kalian ketahui fitur yang terdapat pada perangkat Galaxy A30 serta A50. Fitur yang bisa menjadi tersembunyi yang belum Ada gunakan fungsi serta kegunaan agar bisa memaksimalkan dalam penggunaan Anda.

Tips serta Trik Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy A50 serta Galaxy A30

 Samsung baru sahaja meluncurkan dua produk terbaru mereka adalah Samsung Galaxy A Trik Tersembunyi di Samsung Galaxy A30 serta Galaxy A50

1. Mengatur Camera di 25MP

Samsung Galaxy A50 serta A30 menggunakan 25MP, namun buat pengambilan fotonya diatur dengan pengaturan bawaan adalah cuma 12MP saja. Bagi Kalian yang mau memaksimalkan hasil dari kamera agar menjadi 25MP adalah dengan cara masuk ke Aplikasi Kamera, dari sana Kalian pilih Aspek Rasio dengan mengatur menjadi 3:4H agar berubah hasil jepretan yang Kalian lakukan ke 25MP.

2. Fitur HEIF serta HEVC di Samsung A30 serta Galaxy A50

Bagi Kalian yang gemar mengambil video serta foto pada perangkat ini, ada baiknya Kalian mengetahui fitur HEIF serta HEVC di Samsung A30 serta A50, fitur ini memungkinkan Kalian menghemat penggunaan kapasitas pada memori penyimpanan pada perangkat yang Kalian gunakan. Dengan fitur HEIF serta HEVC penggunaan memory perangkat Kalian menjadi lebih maksimal.

3. Pengaturan Tombol Rana Mengambang

Fungsi dari tombol rana mengambang atau Floating Shutter di Samsung A30 serta A50 ini digunakan buat keperluan Kalian buat mengambil foto pada camera Samsung A30 serta A50. Kalian bisa memindahkan fitur ini dimana sahaja Kalian inginkan buat mempermudah Kalian dalam mengambil foto serfie di Samsung A30 serta A50,

4. Mengganti / Ubah Font Huruf di Samsung Galaxy A50 serta A30

Fitur yang dimiliki dari Samsung One UI salah satunya adalah mampu menyesuaikan pengaturan font pada perangkat. Samsung Galaxy A30 serta A50 merupakan salah satu perangkat yang menggunakan sistem ini yang mampu menyesuaikan jenis font serta huruf yang Kalian inginkan dalam pengaturan. Kalian bisa merubah kapan sahaja yang Kalian inginkan agar penggunaan perangkat tak membosankan.

Apabila Kalian mau merubah jenis huruf font di Samsung Galaxy A30 serta A50, caranya sangat gampang Kalian lakukan. Kalian masuk ke menu Pengaturan > Display > Ukuran serta Gaya Font. Dari sini Kalian bisa memilih jenis font serta huruf buat diterapkan pada Samsung Galaxy A30 serta A50 yang Kalian gunakan.

5. Mode Malam Samsung Galaxy A50 serta A30

Apabila Kalian salah satu pengguna yang memperhatikan kesehatan mata Kalian dalam penggunakan smartphone, perangkat Samsung Galaxy A30 serta A50 mempunyai fitur mode malam yang bisa Kalian manfaatkan.

Untuk mengaktifkan mode malam di Samsung Galaxy A30 serta A50, Kalian masuk ke Settings > Display > aktifkan Mode Malam.

 Samsung baru sahaja meluncurkan dua produk terbaru mereka adalah Samsung Galaxy A Trik Tersembunyi di Samsung Galaxy A30 serta Galaxy A50

6. Fitur Gerakan Navigasi (Navigation Gesture) di Samsung Galaxy A50 serta A30

Fitur gerakan navigasi di Samsung Galaxy A30 serta A50 memudahkan Kalian melaksanakan perintah dengan cara gerakan. Fitur ini berguna buat melaksanakan screenshot tanpa tombol di Galaxy A30 serta A50.

Untuk mengaktifkan gesture navigation di Samsung Galaxy A30 serta A50, Kalian masuk ke Settings > Display > aktifkan Navigation Gesture. Fitur ini juga bisa Kalian gunakan buat menavigasi beberapa fungsi pada perangkat Samsung Galaxy A30 serta A50 seperti buat isyarat layar penuh serta buat gerakan navigasi home serta back.

7. Fitur Digital Wellbeing Samsung Galaxy A50 serta A30

Perangkat yang Kalian gunakan Samsung Galaxy A30 serta A50 terdapat fitur digital wellbeing, fitur yang memudahkan Kalian buat mengetahui berapa lama Kalian menggunakan aplikasi diperangkat, mengatur notifikasi serta juga mampu mengawasi penggunaan aplikasi media sosial seperti Instagram serta WhatsApp.

Untuk mengaktifkan fitur digital Wellbeing di Samsung Galaxy A30 serta A50 caranya cukup gampang Kalian lakukan. Masuk ke Settings > aktifkan Digital Wellbeing.

8. Mengaktifkan Always On Display Samsung Galaxy A50 serta A30

Fitur ini merupakan fitur buat mengatur berapa lama alyar aktif pada ketika layar terkunci. Apabila Kalian mau mengaktifkan fitur Always On Display di Samsung Galaxy A30 serta A50, Kalian masuk ke Settings  > Lock Screen > aktifkan Always On Display.

Nah itulah beberapa tips serta trik fitur tersebunyi di Samsung Galaxy A30 serta A50 yang Kalian baru miliki. Apabila Kalian mempunyai trik yang tak kami sebutkan di atas, Kalian bisa tambahkan dalam kolom komentar agar bisa melengkapi deretan fitur di Samsung Galaxy A30 serta A50.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel